Pemeran Ungkap Suka Duka Syuting Serial Scripsick di Tengah Pandemi Corona

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 598 2352378 pemeran-ungkap-suka-duka-syuting-serial-scripsick-di-tengah-pandemi-corona-dIi99Zf7Oj.jpg Para Pemeran Scripsick (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Para pemeran serial Scripsick telah merampungkan syuting. Mereka juga mengungkapkan suka duka syuting selama masa pandemi virus corona (COVID-19).

Menurut Tommy Lim, selaku pemeran utama mengungkapkan syuting rampung sekitar 32 hingga 35 hari, lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Dia menambahkan syuting paling banyak diambil di kampus dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pastinya banyakan di kampus (syuting), kalau di luar itu sekitaran Jabodetabek aja sih. Tentunya syuting juga dengan protokol," tutur Tommy Lim saat ditemui di Gedung MNC Tower.

Baca juga: Main Scripsick di Vision+, Tommy Lim Throwback Masa Berjuang Lulus Kuliah

"Kru di cek kesehatan, pemain juga ruang tunggu talent di desinfektan terus jadi tetep setelah selesai take kita pakai masker karena diwajibkan dari pihak kampusnya sendiri harus pakai masker. Terus kru-krunya pun walaupun dibelakang layar juga pakai masker itu yang paling penting," imbuhnya.

Disisi lain, Tanta Ginting mengungkapkan penerapan protokol kesehatan lebih mudah lantaran para mahasiswa belajar secara daring.

"Di kampus kan kebanyakan masih online jadi enggak ada siapa jadi lebih gampang menerapkan protokol itu sendiri," imbuhnya.

Menurut Tanta penerapan protokol juga tidak mempengaruhi suasana syuting.

"Ya semoga, apa yang kita buat dengan banyak happiness kemarin semoga bisa tersalurkan," pungkasnya.

Serial Scripsick akan tayang Perdana pada 29 Januari 2021 di Vision+. Serial Scripsick merupakan adaptasi dari buku milik Chara Perdana, SkripSick: Derita Mahasiswa Abadi. Nantinya cerita akan mengeksplorasi kehidupan Chara (Tommy Lim) sebagai mahasiswa angkatan 2011 yang tak lulus-lulus dari kampusnya.

Serial ini juga akan menceritakan kisah cinta Chara dengan Bunga (Amanda Rawles) dan Lathi (Susan Sameh). Serial ini juga menampilkan beberapa pemeran muda lainnya seperti Rayn Wijaya, Cemen, Malida Dinda, dan Gabriella Eka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini