nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Peran Antagonis, Tanta Ginting Lebih Senang Main Film Komedi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 04 206 2137709 tolak-peran-antagonis-tanta-ginting-lebih-senang-main-film-komedi-v3CDDNdfui.jpg Tanta Ginting (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Tanta Ginting mengaku dirinya lebih senang bermain film komedi ketimbang film-film genre lain. Saat ini Tanta sendiri akan tampil dalam film drama action, Darah Daging.

Karakter Tanta Ginting di film ini sebagai antagonis. Meski lebih suka dengan komedi, Tanta selalu menemukan tantangan ketika diminta berperan sebagai antagonis.

 Tanta Ginting

Baca Juga: Tanta Ginting Sering Tolak Tawaran Film Horor, Ini Alasannya

"Kalau antagonis harus dibenci sama penonton kan itu yang kadang susah, harus melepas yang ada, kita harus create karakter yang tidak disukai orang, itu menurut gue enggak gampang," ujar Tanta Ginting.

Pada beberapa kali kesempatan, Tanta Ginting dituntut menjadi sosok antagonis yang tak hanya ditampilkan dari segi muka. Ia harus mendalami lebih dalam emosi dan penjiwaan si karakter agar terlihat lebih dibenci penonton.

Baca Juga: Bersama Band Arah, Tanta Ginting Hadirkan Single Kedua

 Tanta Ginting

"Kita enggak bisa tahu-tahu jadi antagonis banget, yang mukanya galak, tapi ternyata enggak dibutuhkan. Nah yang kayak gitu-gitu tuh, level emosinya sebagai antagonis harus diperhatikan," ucapnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Tanta ternyata suka komedi karena kesehariannya memang suka bercanda. Meski demikian sebagai seorang aktor ia harus tetap menjelajahi dunia peran dengan karakter-karakter berbeda.

Baca Juga: Iwan Fals Komentari Aksi Reuni 212, Netizen Ramai

Film terbaru Tanta Ginting, Darah Daging, akan tayang pada 5 Desember 2019. Di film ini ia akan beradu akting dengan Ario Bayu, Donny Alamsyah, dan Ray Sahetapy.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Di Film 3 Dara 2, Tanta Ginting Perankan Sosok Bapak Rumah Tangga

Tanta Ginting berperan sebagai bapak rumah tangga di Film 3 Dara 2, dalam sosok Richard. Ia harus bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tangga seorang diri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini