nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel L Jackson Tahu Bagaimana Avengers 4 Akan Berakhir

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 19:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 20 206 1911920 samuel-l-jackson-tahu-bagaimana-avengers-4-akan-berakhir-bgsmW922IE.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Samuel L Jackson mengatakan bahwa dirinya tahu bagaimana film Avengers 4 akan berakhir. Seperti diketahui, tokoh Nick Fury yang diperankan olehnya akan kembali muncul di film nanti.

Uniknya, Samuel mengerti bagaimana akhir film Avengers 4 dari proses syuting film Captain Marvel yang tengah dijalaninya. Ia pun menemukan jawaban makna dari akhir Infinity War untuk Avengers 4.

“Siapa saja yang benar-benar mati dan siapa saja yang jadi debu Marvel, aku tidak tahu. Tapi aku tahu ada satu solusi yang tak harus mereka kasih tahu, hanya karena aku tahu seperti apa Captain Marvel sebenarnya dan apa arti dari segala sesuatunya,” ujar Samuel seperti dikutip dari NME, Rabu(20/6/2018).

(Baca juga: Muncul Perdana di Film Avengers, Captain Marvel Akan Pimpin Pasukan Avengers 4)

Sedikit mengingat ke belakang, beberapa superhero Marvel harus mati dalam pertempuran menghadang Thanos mengumpulkan Infinity Stones. Nick Fury pun terkena hal yang sama sebelum ia menghubungi Captain Marvel.

Brie Larson akan berperan sebagai Captain Marvel alias Carol Danvers. Ini akan menjadi film superhero wanit Marvel pertama.

(Baca juga: Poster Promosi Avengers 4 Bocor, Ini Da Hero yang Bakal Tampil)

Berbeda dari jalur cerita film-film Marvel Cinematic Universe lainnya, Captain Marvel akan mengambil setting tahun jauh sebelum para superhero lain muncul. Captain Marvel akan mengambil setting tahun 1990-an.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini