nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncul Perdana di Film Avengers, Captain Marvel Akan Pimpin Pasukan Avengers 4

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 206 1910353 muncul-perdana-di-film-avengers-captain-marvel-akan-pimpin-pasukan-avengers-4-LHhxzOYTv1.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Captain Marvel telah menunjukkan dirinya baru-baru ini. Hal ini dikarenakan dalam pagelaran CineEurope, cuplikan pertama dari film Captain Marvel telah diputar di depan para pengunjung.

Pagelaran pameran dagang dan konvensi untuk industri film ini selalu diadakan setiap tahunnya. Di sini, para rumah produksi dari film-film besar menunjukkan kisi-kisi kecil mengani film yang sedang digarapnya, tak terkecuali Marvel dengan film Captain Marvel mereka.

Salah satu pengunjung yang menyaksikan acara tersebut secara langsung menyebut bahwa Marvel telah menghadirkan featurette untuk film Marvel Studios yang akan diputar. Featurette biasanya hanya menyertakan cuplikan seni konsep, cuplikan di balik layar, wawancara pemeran dan kru, serta detail film yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

(Baca juga: Poster Avengers 4 Bocor, Tunjukan Siapa Saja yang Tampil!)

Dalam featurette tersebut, dia menyatakan bahwa Captain Marvel akan menjadi pusat perhatian di film Avengers 4.

"Captain Marvel akan memimpin pasukan di seluruh Marvel Cinematic Universe," tulis salah satu pengunjung. Sayangnya, dia tidak menyebut nama pemain atau anggota kru yang terlibat dalam hal tersebut.

Selain itu, diketahui juga siapa saja yang akan ada di film tersebut. Seperti melansir Comicbook, Kamis (14/5/2018), beberapa nama seperti Brie Larson, yang memerankan Carol Danvers / Captain Marvel, Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury,serta beberapa nama besar lain juga akan hadir dalam film tersebut.

Namun hingga saat ini, masih tidak diketahui apakah Marvel Studios bermaksud untuk merilis trailer online dalam waktu dekat ini. Sebagai perbandingan, teaser pertama untuk Black Panther dibagikan mulai 9 Juni 2017, sebelum film itu akhirnya dirilis pada Februari 2018. Sedangkan Captain Marvel akan dirilis pada Maret 2019.

(Baca juga: Captain Amerika dan Black Widow Pegang Peranan Penting di Avengers 4)

Sekedar informasi, selain film Captain Marvel, beberapa film besar yang sangat dinantikan juga hadir dalam acara ini. Contohnya adalah salah satu film Disney, seperti Toy Story 4 juga hadir dalam acara ini.

Selain itu, Walt Disney juga hadir dalam pagelaran ini. Mereka membawa salah satu film animasi yang akan segera tampil di layar lebar sebentar lagi, yakni Wreck it Ralph 2.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini