nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gantikan Sylvester Stallone, John Cena Bintangi Project X bersama Jackie Chan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 206 1910173 gantikan-sylvester-stallone-john-cena-bintangi-project-x-bersama-jackie-chan-jbEuLhwwV0.jpg John Cena. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Pegulat sekaligus aktor John Cena akan beradu akting dengan Jackie Chan dalam film independen laga-thriller, Project X. Menariknya, Cena menggantikan Sylvester Stallone yang sebelumnya dipinang untuk bermain dalam film tersebut.

Tak disebutkan alasan Stallone memutuskan mundur dari proyek tersebut. Namun yang pasti, kolaborasi Chan dan Stallone pertama kali diumumkan pada Mei 2017. Namun kala itu, proyek yang disutradarai Scott Waugh tersebut masih berjudul Ex-Baghdad.

Baca juga: Permintaan Tak Biasa Guns N' Roses Sebelum Manggung

Melansir Deadline, film berbujet USD80 juta itu diproduseri dan didanai oleh rumah produksi Chan, SR Media. Sementara Waugh akan berkolaborasi dengan penulis skenario Arash Amel dalam proyek ini.

Jackie Chan akan berperan sebagai kontraktor jasa pengamanan di sebuah area penyulingan tambang minyak dalam Project X. Dia kemudian bekerja sama dengan seorang mantan angkatan laut Amerika (Cena), setelah mengetahui sang penyerang akan mencuri minyak mentah di area tersebut.

Film komedi Blockers yang dirilis pada 6 April 2018, merupakan proyek terakhir Cena di layar lebar. Dia juga diketahui bermain dalam Bumblebee yang akan rilis Desember mendatang dan The Janson Directive.

Baca juga: Limp Bizkit Bakal Beraksi di Soundrenaline 2018

Mantan kekasih Nikki Bella itu memulai karier aktingnya setelah sukses menjadi bintang WWE. Berawal dari The Marine pada 2006, dilanjutkan dengan 12 Rounds, Legendary, The Reunion, Trainwreck, Sisters, Daddy’s Home, dan Daddy’s Home 2.

Sementara Jackie Chan telah berakting sejak akhir tahun ’60-an dan telah membintangi lebih dari 150 film. Proyek layar lebar terakhirnya adalah The Foreigner yang dirilis pada 24 September 2017.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini