Kanye West Sebut Musik Deadpool 2 Mirip Karyanya, Ini Jawaban Ryan Reynolds

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 206 1910080 kanye-west-sebut-musik-deadpool-2-mirip-karyanya-ini-jawaban-ryan-reynolds-2VXlXw8q1Y.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Film Deadpool 2 merupakan film dengan rating dewasa paling sukses saat ini. Banyak orang yang menyukai film tersebut, mulai dari kalangan biasa hingga para artis besar sekelas Kanye West.

Meski begitu, nampaknya Kanye memiliki beberapa komplain terhadap film tersebut. Salah satunya dikarenakan dia menyebut salah satu lagu yang ada di film tersebut, memiliki suara yang sama dengan lagu miliknya.

"Saya suka kedua film Deadpool. Saya mendengar lagu di dalamnya yang terdengar mirip dengan lagu saya. Saya siap mempersiapkan musik saya untuk Deadpool," tulis Kanye, seperti dikutip dari laman E! Online.

(Baca juga: Ketika Deadpool Menggoda Sutradara Guardians of the Galaxy Berkolaborasi)

Akan tetapi, setelah memposting cuitan tersebut, Kanye memposting sebuah cuitan baru. Dia mengungkapkan penghormatannya dikarenakan keberanian dan tingginya daya imajinasi para penulis Deadpool.

"Cara penulisan dan pendekatan kalian sangat inovatif. Saya suka bagaimana kalian memecahkan hambatan ‘dinding keempat’. Terima kasih telah menjadi inovatif dan saya ingin Anda tahu, jika saya akan mengosongkan jadwal untuk selanjutnya," paparnya.

Melihat komplain tersebut, pemeran utama dari Deadpool 2, Ryan Reynolds pun membalas cuitan tersebut. Dia melakukan hal tersebut berselang satu jam setelah Kanye memposting cuitannya.

"Setuju. Saya sedang berbicara dengan Céline Dion," balas Reynolds.

(Baca juga: Raup Rp4,2 Triliun Selama Satu Minggu, Deadpool 2 Rajai Box Office)

Sekedar informasi, di dalam film Deadpool 2 memang menampilkan beberapa lagu lawas. Selain itu ada beberapa lagu baru yang ada di dalam film tersebut, seperti ‘Ashes’ yang dilantunkan oleh Celine Dion. Dan lagu inilah yang dimaksudkan oleh Kanye dan Reynolds.

Hingga saat ini, Deadpool 2 sudah menampilkan performa yang sangat baik meski keterbatasannya sebagai film dengan rating dewasa. Salah satu film Marvel tersebut telah mengumpulkan pundi-pundi uang hingga USD657 juta atau sekira Rp9,18 triliun semenjak dirilis 18 Mei lalu.

Sedangkan Kanye pada saat ini sedang fokus dalam mempromosikan album terbarunya yang berjudul ‘Ye’. Album ini merupakan album studionya yang kedelapan, dan telah dirilis pada 1 Juni lalu.

Apakah kedepannya kita bisa melihat penampilan Kanye dan Deadpool bersama? Yah, kita tunggu saja kelanjutan dari drama tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini