Ryan Reynolds Ternyata Punya Ide Konyol untuk Skrip Deadpool 2

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 206 1937087 ryan-reynolds-ternyata-punya-ide-konyol-untuk-skrip-deadpool-2-h3JHBtmfAt.jpg Deadpool 2 (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Film Deadpool 2 memiliki fokus utama terhadap Cable yang menjelajah waktu untuk memburu mutan bernama Firefist untuk membalaskan dendam keluarganya. Namun, pada akhirnya Deadpool berhasil mencegah masa depan itu terjadi.

Namun, belakangan ini diketahui jika salah satu pemain dan penulis skenario Deadpool 2, Ryan Reynolds mengaku jika itu bukan ide pertama yang dimilikinya. Dia mengatakan bahwa karakter Cable, Domino, atau X-Force tidak akan muncul dalam film tersebut. Dan dia mengatakan bahwa ide tersebut merupakan ide yang ditolak.

Dia mengatakan bahwa mereka akan membawa beberapa juri, yang tergabung dalam sebuah acara pencarian penyanyi berbakat di sebuah TV internasional, yakni The Voice.

Deadpool 2

"Pada saat itu pitch pertama saya ke studio sangat tidak baik," kata Reynolds sambil bercanda, seperti dikutip dari laman Comicbook, Rabu (15/8/2018). "Aku mengusulkan kepada mereka agar sekuel Deadpool dimana Deadpool berusaha mencuri kursi merah besar dari The Voice ... dan mereka seperti 'itu hanya hal terbodoh yang pernah ada'," sambungnya.

Reynold pun kembali bercanda dengan sedikit memelintir ide cerita Deadpool 2. Dia mengatakan bahwa dia akan mengajak Brad Pitt dalam film tersebut.

"Deadpool membangun tim ini, X-Force, dan studio seperti 'Ya! Sinergi! Avengers! Seperti itulah yang akan kita dapatkan dari film ini, itu akan menjadi hebat!' Dan saya seperti, 'Mereka akan diisi bintang super besar. Brad Pitt akan melakukannya', dan mereka seperti 'Tunggu, sebentar. Brad Pitt akan melakukan ini?'," katanya.

"Dan aku seperti, 'ya, dia memainkan salah satu karakter'. Mereka seperti, 'karakter mana', dan aku seperti, 'dia akan memainkan Vanisher'. Mereka bertanya 'apa kekuatan Vanisher' dan saya menjawab 'dia tidak berbicara dan dia tidak terlihat', dan mereka kembali bertanya 'mengapa Brad Pitt memainkannya', dan saya berkata 'karena Anda akan hanya melihatnya seperempat detik saja',"tambahnya .

“Dia akan terlihat selama seperempat detik ketika dia mati tersengat oleh listrik'," papar Reynolds sambil tertawa.

Diketahui, Deadpool saat ini menjadi salah satu film dengan rating dewasa dengan pendapatan yang paling besar. Hingga saat ini, tercatat jika waralaba Marvel diluar Disney tersebut berhasil meraup keuntungan kotor USD733,1 juta atau sekira Rp10,7 triliun dari seluruh dunia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini