Ini Cara Co-Writer Deadpool 2 Masukkan Matt Damon Jadi Cameo

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 206 1941125 ini-cara-co-writer-deadpool-2-masukkan-matt-damon-jadi-cameo-TFCvGfnAZk.jpg Film Deadpool 2 (Foto: Hellogiggles)

LOS ANGELES - Stan Lee kembali muncul di dalam film kedua dari waralaba Deadpool. Meski tidak ada di tangan 21st Century Fox, kecintaan Lee terhadap karakter ini membuat dia dengan senang hati tampil menjadi cameo di film tersebut.

Namun, belakangan ini diketahui jika ada satu bintang Hollywood yang menjadi cameo di dalam film ini selain Lee. Diketahui, bintang yang dimaksud adalah Matt Damon. Tapi, untuk memasukkan Matt di dalam film ini bukan sebuah hal yang mudah.

Co-writer 2 Deadpool Rhett Reese mengatakan bahwa untuk memasukkan Matt sebagai cameo sebagai redneck menggunakan teknik khusus. Mereka menggunakan teknik post-wipe yang tepat. Diketahui, percakapan Matt dengan teman minumnya, Alan Tudyk lahir dari percakapan kehidupan nyata.

“Saya melakukannya untuk Ryan Reynolds, dan kami hanya saling melihat satu sama lain dan berkata, 'baik ini harus masuk ke dalam film',” sebut Reese, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (24/8/2018).

Baca Juga: Begini Nasib Perkawinan Dewi Perssik di Balik Kartu Tarot

Deadpool

Selain itu, mereka juga sempat mempertimbangkan aktor dengan penghargaan Oscar mana yang akan mereka coba dekati. “Jadi kita berpikir, 'baik, aktor kaliber mana yang kita butuhkan untuk melakukan adegan di mana dua redneck berbicara tentang menyeka diri mereka setelah menghabiskan beberapa waktu di toilet?',” ungkap Reese.

“Tentu saja, kamu harus memiliki seseorang yang sekaliber Oscar melakukan hal semacam itu. Matt sangat menerima sehingga Ryan akhirnya mengiriminya pesan. Matt melihatnya dan dan berkata, ‘saya mau’.”

Kemudian, setelah Matt setuju, mereka pun membicarakan gaya apa yang akan dia kenaka. Pada akhirnya, pemeran utama waralaba Bourne tersebut mengenakan riasan tebal, baju olahraga flanel kusut, dan perut gendut yang menonjol.

Baca Juga: Andika Kangen Band Siap Nikahi Kekasih Barunya

Deadpool

Tugas Matt haya sebagai seorang sopir truk yang membicarakan pengalaman mereka di toilet. Sebuah pembicaraan yang bisa dibilang cocok dengan karakter film Deadpool yang fulgar dan dewasa.

Tak ketinggalan, Brad Pitt juga meminjamkan wajahnya untuk tampil hanya sepersekian detik saja sebagai the Vanisher yang merupakan anggota X-Force. Muka Pitt muncul pada saat the Vanisher mati tersengat listrik.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini