Ketika Deadpool Menggoda Sutradara Guardians of the Galaxy Berkolaborasi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 28 206 1903706 ketika-deadpool-menggoda-sutradara-guardians-of-the-galaxy-berkolaborasi-f7JBbcVdES.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Bayangkan apabila Deadpool bisa tergabung dalam film superhero Marvel lain seperti Avengers. Film tersebut dipastikan akan sangat seru dan menarik untuk ditonton.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada niatan dari Marvel untuk menggabungkan mutat bawel itu dengan pasukan Avengers. Secercah harapan baru muncul ketika Deadpool (Ryan Reynolds) menggoda James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy, untuk berkolaborasi.

Ajakan kolaborasi itu bermula saat Gunn menyaksikan film Deadpool 2 di bioskop belum lama ini. Selepas menonton, Gunn pun melontarkan pujian kepada tim sekaligus Ryan.

(Baca juga: Raup Rp4,2 Triliun Selama Satu Minggu, Film Deadpool 2 Rajai Box Office)

“Kemarin saya baru saja menonton Deadpool 2 dan saya sangat menyukainya. Ini adalah pembalasan yang brilian. Film kedua ini benar-benar berbeda, fantastis, dan membuat seisi bioskop hidup,” puji Gunn.

Tak lama berselang, Ryan pun membalas twit Gunn dengan ajakan kolaborasi. Suami Blake Lively ini memang sering sekali menggunakan media sosialnya untuk menggoda orang-orang, tak terkecuali James Gunn.

(Baca juga: Debut Kurang Manis, Deadpool 2 Tetap Lengserkan Avenger: Infinity War)

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Gunn pun membalas twit Ryan dengan jawaban ‘Ya.’ Meski para penggemar tahu bahwa balas-membalas twit Ryan dan Gunn ini dalam konteks bercanda, kemungkinan crossover tetap ada.

Apalagi saat ini 21th Century Fox, studio yang memegang hak cipta Deadpool, sudah diakuisisi oleh Disney yang tak lain adalah ibu perusahaan Marvel Studios. Akankah kolaborasi Deadpool dengan para pasukan Guardians ini bisa terjadi? Nantikan saja.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini