nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David dan Victoria Beckham Tampil Perdana Bersama usai Rumor Cerai Beredar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 07:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909085 david-dan-victoria-beckham-tampil-perdana-bersama-usai-rumor-cerai-beredar-TLzDJua40s.jpg David Beckham dan Victoria (Foto: Instagram)

LONDON - David Beckham dan Victoria Adams memastikan rumor perceraian mereka hanyalah kabar miring tak berdasar. Setelah memberikan bantahan, pasangan yang menikah sejak 1999 itu muncul bersama ke hadapan publik.

Baca Juga: Populer, Kajol Ogah Asal Pilih Tawaran Film

Akhir pekan lalu, Beckham dan Victoria menghadiri acara fashion show di London. Pasangan yang dikaruniai empat orang anak itu datang untuk memberikan dukungan pada Kent and Curwen, label yang bekerja sama dengan Beckham selama beberapa tahun terakhir.

Dalam foto, Beckham dan Victoria tampak duduk semeja bersama kepala editor British Vogue, Edward Enninful. Victoria juga membagikan fotonya saat Beckham berdiri di belakangnya dan meletakkan tangan di pundaknya.

"#momentcaptured," tulis mantan personel Spice Girls tersebut pada Minggu 10 Juni 2018.

#momentcaptured ❤ 📷 @katrinaisrael

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Sebelumnya, tersebar isu cerai Beckham dan Victoria pada Jumat pekan lalu. Begitu rumor tak sedap itu beredar, pasangan beda profesi itu langsung memberikan bantahan.

"Tidak ada pernyataan, tidak perceraian. Begitu banyak berita gosip dan berita palsu di media sosial. Semua ini aneh dan buang-buang waktu saja," tutur juru bicara Beckham.

Sementara perwakilan Victoria berkata, "Itu jelas tidak benar."

Victoria juga mengunggah postingan Instagram yang berisi pesan cinta untuk sang suami. Lewat fotonya bersama sang putri, Harper Seven, desainer 44 tahun ini mengungkap rindunya pada Beckham.

"Pelukan pagi dengan banyak cinta. Kami mencintai dan merindukanmu @davidbeckham," tulis Victoria.

Selama bertahun-tahun, rumah tangga Victoria dan Beckham jauh dari gosip miring atau bahkan perceraian. Keduanya sering terlihat mendukung satu sama lain. Termasuk saat Beckham mengajak putra putrinya ke acara fashion Victoria.

Sebagai informasi, Beckham dan Victoria pertama kali bertemu pada 1997 dalam acara amal sepakbola di Old Trafford, kandang Manchester United yang kala itu dibela Beckham. Setahun berselang, Beckham dan Victoria mengumumkan pertunangan mereka.

Di tahun yang sama dengan pertunangannya, Victoria mengumumkan jika dia sedang hamil anak Beckham. Pada Maret 1999, anak pertama mereka, Brooklyn, lahir.

Baca Juga: 5 Artis yang Mengalami Pernikahan Lebih dari 2 Kali

Hanya empat bulan setelah kelahiran Brooklyn kecil, Beckham dan Victoria menikah di Luttrellstown Castle, Castleknock, Irlandia. Setelah itu, rumah tangga mereka mendapat tiga buah hati lainnya, yakni Romeo yang lahir pada 2002, Cruz di 2005, dan Harper Seven pada 2011.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini