Populer, Kajol Ogah Asal Pilih Tawaran Film

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 07:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 206 1909080 populer-kajol-ogah-asal-pilih-tawaran-film-R73hInIUaz.jpg Kajol (Foto: Instagram)

NEW DELHI - Kajol adalah salah satu aktris papan atas Bollywood. Nama besarnya sudah tidak perlu diragukan. Kualitas aktingnya sudah mendapat pengakuan.

Baca Juga: 7 Selebritis Ini Kompak Hadir di Wisuda Anak dengan Mantan Pasangan

Dengan nama besar dan kemampuan aktingnya, istri Ajay Devgan itu dipastikan selalu banjir tawaran film. Meski begitu, Kajol tak sembarangan menerima tawaran peran yang datang padanya.

Melansir Sindonews, Senin (11/6/2018), Kajol punya kriteria untuk menerima tawaran peran yang disodorkan padanya. Salah satunya adalah skenario yang menarik.

Kajol

"Aku suka membaca. Ini adalah gairah, hobi, dan meditasiku. Aku percaya skenario yang baik harus seperti salah satu buku yang kalian baca hingga jam 4 pagi dan kalian tahu kalian harus bangun jam 7 pagi dan pergi bekerja. Sebuah buku yang tidak dapat dikalahkan. Dan karakternya harus seperti yang kalian bangun dan membuat sesuatu yang menakjubkan dari itu," kata dia, dilansir BollywoodLife.

Selain itu, Kajol ternyata bukan aktris yang gila peran. Sahabat Shah Rukh Khan ini tak peduli apakah karakternya adalah peran utama atau hanya pembantu. Baginya, asal naskah film yang ditawarkan bagus dan karakternya dapat meninggalkan bekas dalam film itu, maka Kajol dipastikan akan menerima tawaran berakting di sana.

Kajol

"Aku tidak memikirkan apakah aku adalah pemeran utama atau mendapat cukup bagian di film itu, apakah itu hanya dua adegan atau setengah adegan yang harus dilakukan. Yang penting, peran itu harus meninggalkan dampak yang kuat" papar aktris berusia 42 tahun itu.

Terbaru, Kajol baru saja menerima tawaran untuk menjadi pengisi suara karakter Helen Parr alias Elastigirl dari lncredibles 2 dalam versi Hindi. Meskipun mengaku tidak menyukainya, tapi dia mengaku mendapat pengalaman menarik saat menjadi pengisi suara dalam kisah itu.

Baca Juga: Curhatan Seungri Bigbang Jadi CEO Anak Perusahaan YG Entertainment

"Aku tidak suka menyanyi untuk diri sendiri, itu adalah proses yang paling menyakitkan dan membosankan. Jika kalian melakukan dubbing untuk diri sendiri maka itu buruk, dan jika kalian melakukan untuk orang lain maka itu dua kali lebih buruk. Namun pada akhirnya aku menyukainya. (Mengisi suara) Elastigirl sangat menarik," pungkas Kajol.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini