Lengkapi Daftar Pemain, It: Chapter 2 Bakal Rilis Tahun Depan

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 10 206 1908942 lengkapi-daftar-pemain-it-chapter-2-bakal-rilis-tahun-depan-9uWMco6pBR.jpg Poster Film It. (Foto: Warner Bros Pictures)

LOS ANGELES – Film It: Chapter 2 tampaknya siap untuk kembali meneror pencinta film Hollywood. Pasalnya, tim produksi telah melengkapi daftar para pemain utama dalam film tersebut. Adalah Isaiah Mustafa, aktor terakhir yang bergabung dalam proyek tersebut. Melansir Variety, Mustafa akan berlakon sebagai versi dewasa Mike Hanlon.

Apabila Anda menonton It, maka tentu tahu bahwa Mike Hanlon adalah personel terakhir yang bergabung dalam The Losers’ Club. Dia kemudian bersahabat dengan Bill Denbrough, Beverly Marsh, Richie Tozier, Eddie Kaspbrak, Stan Uris, dan Ben Hanscom.

Baca juga: Seulgi 'Red Velvet' Ungkap Film Favoritnya kepada Sunmi dalam Secret Unnie

Terpilihnya Mustafa sebagai pemeran Hanlon pertama kali diumumkan oleh Chosen Jacobs melalui akun Instagram pribadinya. Jacobs merupakan pelakon Mike versi anak-anak dalam It.

Dalam film yang diproduseri oleh Andy Mushietti itu, Mustafa akan beradu akting dengan Jessica Chastain yang memerankan sosok Beverly, James Mcavoy sebagai Bill, Bill Hader sebagai Richi, dan Jay Ryan sebagai Ben.

Di lain pihak, Andy Bean akan berlakon sebagai Stanley Uris dan James Ransone sebagai Eddie Kasspbrak. Sementara, untuk sosok Pennywise si badut menyeramkan itu masih akan diperankan oleh Bill Skarsgard. Pada It chapter pertama, dikisahkan sekelompok anak yang mendapat teror dari badut Pennywise yang menyeramkan. Mereka dipaksa untuk menghadapi setan dari diri mereka sendiri untuk mengalahkannya.

Sementara pada chapter kedua, para personel The Losers’ Club yang telah beranjak dewasa dikisahkan kembali ke kampung halaman mereka. Di sana, mereka harus menghadapi teror badut Pennywise sekali lagi.

Baca juga: Geser Sabyan Gambus, Siti Badriah Kembali Dominasi Tangga Lagu Lokal Lewat Lagi Syantik

Film It yang dirilis pada 8 September 2017 terbilang menuai sukses besar. Film tersebut berhasil meraup penghasilan USD327 juta (Rp4,55 triliun) dari pasar domestik. Sehingga total pendapatan global It, mencapai USD700 juta (RP9,75 triliun).

Film yang skenarionya ditulis oleh Gary Dauberman itu rencananya akan memulai proses produksi pada musim panas 2018. Sementara jadwal rilis ditargetkan pada 6 September 2019. Sudah siap untuk kembali menghadapi teror si badut menyeramkan Pennywise?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini