nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seulgi 'Red Velvet' Ungkap Film Favoritnya kepada Sunmi dalam Secret Unnie

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 10 598 1908931 seulgi-red-velvet-ungkap-film-favoritnya-kepada-sunmi-dalam-secret-unnie-eiNSTgOmNC.jpg Seulgi 'Red Velvet' dan Sunmi. (Foto: IST)

SEOULKang Seul Gi menampilkan chemistry apik dengan Sunmi, saat keduanya syuting program variety show terbaru JTBC, Secret Unnie. Perbedaan usia yang hanya 2 tahun, membuat kedua penyanyi itu tak terlalu canggung satu sama lain.

Dalam program itu, Seulgi dan Sunmi bertemu di luar dan berbagi percakapan satu sama lain. Layaknya sahabat atau saudara perempuan, mereka tak sungkan untuk berbagi cerita kehidupan mereka.

“Ini adalah pertemuan pertama kami. Tapi kami bisa terus ngobrol tanpa henti,” ungkap Sunmi seperti dilansir dari Soompi, Minggu (10/6/2018).

Baca juga: Geser Sabyan Gambus, Siti Badriah Kembali Dominasi Tangga Lagu Lokal Lewat Lagi Syantik

Mendukung pernyataan pelantun Gashina tersebut, Seulgi juga memamerkan kedekatan mereka. “Ini adalah pertemuan pertama yang sangat menarik bagiku.”

Seulgi dan Sunmi tampak mengobrol ringan tentang berbagai hal. Seulgi misalnya, menuturkan bahwa dia sangat menyukai film Before Sunrise. Menariknya, film yang diperankan Ethan Hawke tersebut membawa Seulgi pada kesimpulan tentang tipe lelaki idealnya di masa depan.

“Ini film lama, tapi aku merasa ia sangat bagus. Bagaimana seorang laki-laki dan perempuan bisa berbincang bersama sepanjang hari,” ungkap penyanyi 24 tahun tersebut.

Dia menambahkan, “Aku merasa ingin bertemu seseorang yang bisa aku ajak bicara sepanjang hari tanpa henti. Ya, walaupun kami bertemu untuk pertama kalinya. Hal itu sangat indah, aku merasa ingin berada dalam hubungan romantis seperti dalam film Before Sunrise.”

Baca juga: Tio Pakusadewo Dituntut 6 Tahun Penjara, Keluarga "Merapat" ke BNN

Program Secret Unnie, dikemas dengan menampilkan dua selebriti perempuan berbeda usia yang menghabiskan waktu bersama. Selama 24 jam, mereka akan berbagi rahasia dan tidur bersama, layaknya sahabat dan saudara perempuan.

Selain Sunmi dan Seulgi, variety show yang debut pada 21 April 2018 itu juga menampilkan sederet artis lainnya. Hyoyeon ‘SNSD’, Han Chae Young, Wheein, dan Yeri ‘Red Velvet’ adalah beberapa di antaranya.

Setiap episode, program berdurasi 45 menit tersebut akan menampilkan dua bintang untuk berbagi cerita bersama. Sejauh ini, JTBC hanya akan memproduksi Secret Unnie dalam 12 episode. Saat ini, program tersebut telah menayangkan 5 episode.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini