Noah dan D'Masiv Hibur Pengunjung Mal Sumarecon Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 205 1905802 noah-dan-d-masiv-hibur-pengunjung-mal-sumarecon-bekasi-vtNp6scTjY.jpg Noah (Foto: Wijayakusuma/Okezone)

BEKASI - Pengunjung mal Sumarecon Bekasi, mendapat kejutan dengan kehadiran dua band papan atas tanah air, Noah dan d'Masiv yang tampil dalam acara bertajuk Salam Ramadan, Sabtu (2/6/2018).

Dimulai pukul 19.00 WIB, tampak ratusan pengunjung memadati acara yang bekerjasama dengan MNC Group tersebut. Mereka seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menyaksikan penampilan sang idola dari dekat.

Pengunjung yang memenuhi area tengah panggung, nampak tertib mematuhi arahan pihak panitia saat diminta duduk, agar pengunjung yang berada di belakang bisa turut menyaksikan.

 

Melihat antusiasme pengunjung Bekasi yang tinggi, para personil Noah yang terdiri dari Ariel, David, Uki dan Lukman mengaku sangat bersemangat untuk tampil membawakan lagu-lagu mereka.

"Antusiasme Bekasi sepertinya yang paling besar. Memang basenya ada di Bekasi dan Tangerang, jadi ramai," kata Ariel kepada awak media.

- Baca Juga: Isi Acara Ramadan, Dmasiv Merasakan Berkah

Dalam kesempatan tersebut, Noah membawakan beberapa lagu yang sebelumnya sudah direquest oleh para netter di media sosial. Seluruh lagu diakui Noah merupakan yang paling jarang dibawakan di setiap event, diantaranya Puisi Adinda, Terbangun Sendiri, Tak Lagi Sama dan hits mereka Separuh Aku.

Hal ini pun membuat para personil melakukan persiapan ekstra, agar bisa memberikan hasil terbaik dan memuaskan pengunjung.

"Karena kita kemarin pakai polling dari sosial media, yang dipilih kebanyakan yang jarang kita bawakan. Jadi banyak latihan dulu kemarin, ada persiapan lebih lah. Kesulitannya karena lagu-lagu ini jarang dibawakan, makanya kita lebih fokus, latihannya lebih ekstra lah," ujar Ariel.

"Kemarin latihannya dua hari, dari jam 2 siang sampai jam 12 malam. Lagu yang paling sulit dibawakan yang balancenya paling tinggi. Jadi kaya latihan manggung," ujarnya lagi.

Terkait konsep yang dibawakan di atas panggung, Noah memang menjadi salah satu band yang kerap berinteraksi dengan penonton. Hal ini pula yang menjadikan Noah dekat dengan para fansnya.

"Kadang-kadang ada juga hal-hal yang terjadi secara spontan diluar latihan. Kaya kita tarik penonton ke atas panggung secara tiba-tiba, padahal tidak ada dalam konsep. Ya itu agar lebih menarik aja untuk dilihat," kata gitaris, Lukman.

Noah juga akan berkolaborasi dengan D'Masiv membawakan lagu Untukmu Mati Tanpamu. "Untuk kolaborasi mungkin akan kita simpan di terakhir-terakhir," akunya.

 

Noah juga mengaku tidak mengambil job saat Lebaran nanti. Para personil ingin menghabiskan waktu Lebaran bersama dengan sanak keluarga tercinta.

"Lebaran yang pasti pulang ketemu orang tua, tidak ambil job. Enaknya kalau sama MNC itu kan, kita take dulu gitu, jadi ditayanginnya pas lebaran. Jadi pas lebaran kita bisa santai. Kalau pas lihat acara kita manggung, kita bisa koreksi," tandas Lukman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini