Share

Mick Jagger Kerap Goda Sang Putra dengan Guyonan 'Garing'

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 01 33 1905487 mick-jagger-kerap-goda-sang-putra-dengan-guyonan-garing-CggEeSo7Mn.jpg Mick Jagger. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Setiap ayah memiliki cara berbeda untuk mendekatkan diri dan mengungkapkan rasa sayang dengan putranya. Mick Jagger misalnya, kerap melontarkan ‘dad joke’ atau candaan khas orangtua kepada putranya, Lucas Jagger.

Menariknya, guyonan itu diungkapkan rocker sekaligus vokalis The Rolling Stones tersebut, dalam sejumlah unggahan Lucas di Instagram. ‘Kebiasaan’ Jagger tersebut pertama kali disadari oleh salah satu pengguna Twitter bernama D. Patrick Rodgers.

Baca juga: Chadwick Boseman Jelaskan Peran Penting Kesuksesan Black Panther di Dunia

Rodgers pun pada akhirnya merangkum beberapa ‘dad jokes’ yang dilontarkan Jagger di akun medsos Lucas. “Hal favorit terbaruku adalah ketika Mick Jagger meninggalkan komentar norak di unggahan akun Instagram putranya,” tulis Rodgers belum lama ini.

Sebut saja ketika Lucas Jagger mengunggah foto siluet diri dan memberikan caption, “Lolla briefly.” Unggahan itu kemudian dikomentari Mick Jagger dengan, “Sepertinya menyenangkan ya!”

Atau, ketika Lucas mengunggah foto dirinya di tepi pantai dengan caption, “Bersembunyi dari matahari. Guys, link ada di bio.” Untuk unggahan itu, Mick Jagger berceloteh, “Hati-hati dengan air.” Menariknya, tak satupun komentar Mick Jagger itu direspons oleh sang putra.

Baca juga: Jadi Pasangan Baru, Ariana Grande dan Pete Davidson Umbar Kemesraan

Di luar kebiasaan Jagger tersebut, dia dan The Rolling Stones saat ini sedang menjalani ‘No Filter Tour’ di Eropa. Pada 5 Juni 2018, The Rolling Stones akan manggung di Manchester, setelah tampil di London Stadium, pada 22 Mei silam.

Di sela-sela turnya itu, Mick Jagger sempat membocorkan ritualnya sebelum manggung. Dia mengaku, memilih untuk ‘bersembunyi’ dari orang-orang dan memilih untuk menyepi. “Sesaat sebelum pertunjukan, aku biasanya meminta orang-orang untuk keluar dari ruangan selama 1 menit,” katanya.

Jagger menambahkan, “Aku biasanya membutuhkan waktu tenang sejenak sambil bernyanyi. Aku biasanya melakukan ritual yang biasa dilakukan Bob Marley sebelum manggung. Setelah itu, aku akan melakukan tarian pemanasan.”

Tarian yang dimaksud penyanyi 74 tahun itu sempat diunggah Mick Jagger ke akun Twitter pribadinya, pada 15 Mei 2018. Dia terlihat menari di atas panggung, dengan hanya ditemani satu orang di dekatnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini