nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Tanggapan Program Televisi yang Disebut Jane Shalimar Belum Bayar Honornya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 01 33 1905401 ini-tanggapan-program-televisi-yang-disebut-jane-shalimar-belum-bayar-honornya-fypK3D6hMR.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA – Artis Jane Shalimar belum lama ini mengunggah curhatannya di Insta Stories. Dalam unggahan itu, Jane mengatakan jika honornya belum dibayar oleh sebuah program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Beberapa jam setelah Jane mengunggah curhatannya itu, program tersebut pun merespon.

Program acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya. Perwakilan dari program tersebut mengatakan jika honor Jane sudah dibayarkan beberapa hari setelah Jane menjadi bintang tamu di acara tersebut.

“Hai kak jane @jshaz26 kami dari tim Hitam Putih ingin konfirmasi saja terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kami lakukan di bulan November yang sama, yakni 22 November 2017. Tolong dicek kembali ya #raihkemenangan,” tulis akun Instagram program tersebut, Kamis 31 Mei 2018.

(Baca: Cover Lagu Camila Cabello, Anak Mulan Jameela Curi Perhatian)

Tanggapan dari program itu pun kemudian kembali ditanggapi oleh Jane Shalimar. Wanita 37 tahun ini pun mengakui jika kesalahan berada di pihaknya.

“Terimakasih untuk responsnya @officialhitamputiht7. Mohon dimaafkan jikalau ada kesalahan pemahaman yang terjadi karena setelah hari ini saya dua kali cek pembukuan ke bank. Ternyata staff keuangan saya yang kurang teliti dan memang terselip dengan pembayaran-pembayaran urusan kantor yang kebetulan masuknya bersamaan. Orang yang bersangkutan juga mengaku khilaf dan meminta maaf," tulis Jane di Insta Stories, Kamis 31 Mei 2018.

Tak hanya meminta maaf kepada pihak terkait, Jane pun mengapresiasi kepada tim program tersebut yang begitu kooperatif.

(Baca juga: 4 Artis Non Muslim yang Ikut Berpuasa Menemani Sang Kekasih)

Seperti diketahui sebelumnya, Jane Shalimar mengunggah curhatan di Insta Stories mengenai honornya yang tak kunjung dibayarkan oleh program talk show tersebut. Padahal, Jane mengisi acara tersebut pada enam bulan lalu.

Dalam acara tersebut, Jane bersama Vanessa Angel menjadi bintang tamu pada 8 November 2017. Saat itu mereka berbagi cerita mengenai persahabatan mereka yang cukup unik. Seperti diketahui, awalnya Vanessa dan Jane terlibat percekcokan. Kala itu, Vanessa masih menjadi kekasih Didi Mahardhika yang tak lain merupakan mantan pasangan dari Jane Shalimar

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini