nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Siang Bareng, John Cena dan Nikki Bella Perkuat Isu Balikan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 13:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904461 makan-siang-bareng-john-cena-dan-nikki-bella-perkuat-isu-balikan-z1OvsnuhA9.jpg John Cena dan Nikki Bella. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Pegulat profesional John Cena menanggapi rumor rujuk dirinya dengan sang mantan tunangan, Nikki Bella. Hal itu terlihat dari kicauannya di Twitter, pada 28 Mei 2018. “Mari berhenti mengacaukan suasana. Mulailah merusak semuanya,” tulis Cena.

Menurut laporan E! News, keduanya tertangkap kamera makan siang bersama di Civico 1845, San Diego, Amerika Serikat. Sebagai informasi, San Diego merupakan domisili keduanya saat masih bersama.

Baca juga: Dua Lipa Bantah Kencani Pemain Real Madrid

Seorang saksi mata mengatakan, Cena dan Bella terlihat begitu akrab sepanjang keberadaan mereka di restoran tersebut. Selain itu, menurut pekerja restoran, Cena adalah pelanggan reguler di restoran tersebut.

Meski keduanya telah menyatakan bubar pada 15 April 2018, namun mereka kerap terlihat bersama. Pekan lalu, keduanya juga terlihat bersama di San Diego. Dalam program reality show Total Bellas, model dan pegulat wanita itu menyiratkan, keinginannya untuk segera menikah dan memiliki anak.

“Aku berpikir tak masalah jika aku tak memiliki anak. Tapi, keinginan (memiliki anak) itu terus tumbuh dalam diriku. Aku hanya berusaha menepisnya,” ungkap Nikki Bella sembari menangis.

Dia menambahkan, “Tapi (di luar keinginan punya anak) aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu, John. Sulit bagiku membayangkan kita tak jadi menikah dan tidak menghabiskan sisa usia bersamamu.”

Isu balikan Cena dan Bella sebenarnya bukan kabar mengejutkan bagi orang-orang dekat mereka. Seorang sumber mengatakan, hal itu terlihat ketika Bella tampak mempertahankan cincin pertunangannya dengan Cena.

Cena dan Bella mulai berpacaran pada 2012. Cena kemudian melamar Bella pada April 2017, di atas ring WrestleMania 33. Sekitar 9 bulan kemudian, tepatnya pada Januari 2018, mereka menggelar pesta pertunangan.

Baca juga: Kepergok Nonton Baseball Bersama, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Pacaran?

Keduanya diketahui mendokumentasikan hubungan mereka dalam program Total Divas dan Total Bellas. Menariknya, hanya 3 bulan setelah bertunangan, keduanya mengumumkan perpisahan mengejutkan lewat Instagram.

“Ini bukan keputusan yang mudah untuk kami ambil. Kami akan tetap saling mengasihi dan menghormati satu sama lain. Kami berharap, kalian bisa menghormati privasi kami saat ini.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini