Share

Igor Saykoji Puji Penampilan Han Solo Muda di Solo: A Star Wars Story

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 206 1901042 igor-saykoji-puji-penampilan-han-solo-muda-di-solo-a-star-wars-story-gJFDVABZGD.jpeg Igor 'Saykoji' (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Disney dan Lucasfilm akhirnya merealisasikan janji mereka untuk membuat film spin-off Han Solo. Seperti yang dijanjikan, film berjudul Solo: A Star Wars Story ini membahas kisah muda dari tokoh yang dicintai oleh hampir semua penggemar Star Wars itu.

Baca Juga: Tampil Berhijab, Titi DJ Sebut Andien Aisyah Mirip Meghan Markle

Adalah Alden Ehrenreich yang ditunjuk untuk memerankan Han Solo muda. Pemilihan ini sebenarnya sempat menjadi tanda tanya besar karena Alden adalah seorang aktor baru di dunia Hollywood.

Menanggapi hasil akting Alden di film ini, Igor Saykoji tanpa disangka memberikan pujian tersendiri. Meski masih tidak bisa lepas dari Harrison Ford, usaha yang ditampilkan Alden cukup besar demi memenuhi ekspektasi penonton.

Igor 'Saykoji'

“Agak bias memang, karena gue suka banget Star Wars. Tapi menurut gue masuk akal karena Han Solo di sini karakternya tidak sama dengan yang dimainkan Harrison Ford,” katanya saat ditemui usai Gala Premiere Solo: A Star Wars Story di Gandaria City Mall, Senin (21/5/2018).

Menurut pelantun lagu Online ini, Alden memberikan sebuah gambaran baru tentang tokoh Han Solo yang sebelumnya tidak pernah terlihat. Setting film ini memang sengaja menarik ke belakang jauh, sebelum Han Solo diperkenalkan ke dunia Star Wars.

“Ini kan proses dia ke situ. Menurut gue berhasil aja pemerannya memainkan Han Solo karena ini sisi lain dari dia kan. Han Solo yang masih naif dan belajar,” paparnya.

Selain itu, rapper berkepala plontos ini juga akhirnya menemukan alasan-alasan utama di balik tokoh Han Solo mulai dari penamaan, persahabatan dengan Chewbacca, hingga bisa menjadi pilot dari Millenium Falcon.

Baca Juga: Usia Kandungan Hampir 10 Bulan, Istri Giring Ganesha Tak Kunjung Melahirkan

Jika Anda merasa penasaran dengan aksi Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda, jangan lewatkan Solo: A Star Wars Story yang akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 23 Mei 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini