Share

Diburu, Hotel Renovasi Kamar di Mana Whitney Houston Meninggal

Hutami Windiarti, Okezone · Selasa 11 Februari 2014 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 11 532 939135 DKS7NlZJwa.jpg Whitney Houston (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Pihak Hotel Hilton merombak kamar yang pernah ditempati Whitney Houston, saat ditemukan meninggal, pada 11 Februari 2012. Itu dilakukan lantaran banyak penggemarnya usil penasaran, dan memesan kamar tersebut untuk melihat lokasi kematian sang diva.

Whitney ditemukan tewas di bathtub kamar 434 hotel Hilton. Setelah melakukan penyelidikan, petugas kepolisian menyimpulkan, pelantun "I Will Always Love You" itu meninggal karena menggunakan obat terlarang.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Sejak kematiannya, hotel dipenuhi dengan orang dari berbagai negara yang berharap dapat memesan 'Kamar Whitney'. Mereka ingin melihat dimana tragedi itu terjadi, dan orang mulai meminta untuk tinggal di kamar 434," ungkap sumber.

Pihak manajemen hotel pun merasa terganggu, dan memutuskan untuk merenovasi kamar tersebut. Mereka tidak akan menggunakannya hingga renovasi selesai. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (11/2/2014).

"Manajemen memutuskan inilah waktunya untuk bangkit dan berpikir positif. Tamu berpesta seperti yang Whitney lakukan dengan obat terlarang dan alkohol, dan mereka akan pergi ke kamar mandi, dan berbaring dekat bathtub, telanjang, seperti Whitney, dan mengambil gambar. Mereka berhenti memberikan kamar itu hingga renovasi selesai. Jika hal itu terjadi, tamu yang mendapatkan kamar itu tidak akan tahu Whitney Houston meninggal di kamar mandi," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini