nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Film Avengers Kuasai Singapura

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 206 1899454 3-film-avengers-kuasai-singapura-q5gwjWjq8l.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES – Sejak dirilis pada 25 April lalu, Avengers: Infinity War terus menguasai box office dunia. Tak hanya di Amerika Serikat, pasar Asia juga menjadi salah satu sumber pemasukan terbesar.

Berdasarkan data dari Channel NewsAsia, Infinity War kini sudah menjadi film terlaris sepanjang masa di Singapura. Selama tiga pekan penayangannya, film garapan Russo bersaudara ini sudah menghasilkan uang sekira USD14,3 juta.

Uniknya, tiga film terlaris sepanjang masa di Singapura dipegang oleh film-film Avengers. Posisi kedua ditempati oleh film The Avengers dengan pendapatan kotor mencapai USD13,7 juta disusul oleh Avengers: Age of Ultron dengan USD13,1 juta.

Keberhasilan Avengers: Infinity War di Singapura atau bahkan di dunia sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Film tersebut dibuat dengan menggunakan jalur cerita selama 10 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe.

(Baca juga: Sutradara Akhirnya Umumkan Siapa Karakter yang Mati di Avenger: Infinity War)

Meski beberapa penggemar merasa tidak senang dengan akhir ceritanya, Russo bersaudara telah mengisyaratkan bahwa semuanya akan terjawab di film Avengers 4.

“Aku dan Joe tidak bisa mengatakan terlalu detail karena kami tidak akan berbicara tentang ke mana cerita akan berjalan setelah ini,” ujar Anthony Russo.

“Semua pilihan kami berdasarkan cerita. Ini didasarkan pada jalan yang telah dilalui oleh setiap karakter, bukan hanya di dalam film ini, tapi secara keseluruhan MCU sampai di titik ini karena film-film ini adalah kulminasi,” sambungnya.

(Baca juga: Rayakan Kesuksesan Avengers: Infinity War, Marvel Sumbang Ro17 Miliar untuk Anak-Anak)

Avengers 4 pun dipastikan akan kembali memecahkan rekor baru di Singapura saat dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. Para penggemar yang sudah menonton Infinity War memiliki kans besar untuk kembali ke bioskop untuk melihat kelanjutan ceritanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini