Image

Sutradara Akhirnya Umumkan Siapa Karakter yang Mati di Avengers: Infinity War

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2018 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 13 206 1897668 sutradara-akhirnya-umumkan-siapa-karakter-yang-mati-di-avengers-infinity-war-ENIFIgQWo5.jpg Avengers: Infinity War (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Penonton dibuat penasaran dengan nasib para superhero di Avengers: Infinity War setelah Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stone. Sejumlah superhero menghilang, sementara beberapa lainnya tetap hidup.

Tak ada yang tahu siapa superhero yang akhirnya benar-benar mati dan bertahan hidup. Tak hanya mereka yang muncul di Avengers: Infinity War, mereka yang tak terlihat di layar pun nasibnya masih menjadi misteri.

Untuk sedikit mengurangi rasa penasaran publik, sutradara Joe dan Anthony Russo memberikan bocoran tentang nasib para karakter di Marvel Cinematic Universe. Dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post, Russo bersaudara ini mengumumkan nasib beberapa superhero yang tidak muncul di Infinity War tapi ikut mengalami efek dari kekuatan Thanos.

Joe dan Anthony secara gamblang menyebutkan sejumlah karakter superhero mati di Avengers: Infinity War. Sementara beberapa lainnya masih menjadi misteri dan berpeluang menjadi spoiler jika dua sutradara ini mengumumkan nasib mereka sekarang.

Berikut adalah nasib beberapa karakter superhero di Infinity War sesuai bocoran dari Russo bersaudara:

1. Howard the Duck (Seth Green)

Status: Hidup

Kata Joe Russo, "Dia bertahan hidup."

Howard the Duck

2. Jane Foster (Natalie Portman)

Status: Rahasia

Kata Anthony Russo, "Ketika kami bilang spoiler, berarti sangat spoiler."

Jane Foster

3. Actor Loki (Matt Damon)

Status: Mati

Kata Joe Russo, "Dia tidak bertahan."

Actor Loki

4. Betty Ross (Liv Tyler)

Status: Mati

Betty Ross terakhir muncul di Incredible Hulk (2008). Sempat beredar rumor jika ia akan ambil bagian di Infinity War. Tapi rumor itu sepertinya salah karena Russo telah mengonfirmasi kematian Ross.

Betty Ross

5. Korg and Miek (Taika Waititi)

Status: Rahasia

Sulit mengatakan jika Korg dan Miek termasuk dalam daftar Asgardian yang meninggal dunia. Pasalnya, bos Marvel Studios, Kevin Feige telah mengatakan jika timnya punya rencana besar untuk Korg dan Meik.

Korg and Miek

6. Shuri (Letitia Wright)

Status: Spoiler

Dalam wawancara sebelumnya, Russo bersaudara mengatakan jika Shuri punya peluang besar menggantikan Black Panther. Jika apa yang mereka katakan itu benar, besar kemungkinan Shuri tidak mati di Infinity War.

Shuri

7. Ned (Jacob Batalon)

Status: Rahasia

Ned berperan besar dalam membuka jalan bagi Peter Parker untuk berubah menjadi Spider-Man dan bergabung dengan Iron Man ketika bumi diserang anak-anak Thanos di Infinity War kemarin. Dan sepertinya, teman sekolah Spider-Man ini akan punya peran lebih besar di film berikutnya.

Ned bersama Peter Parker

8. Nakia (Lupita Nyong'o)

Status: Tidak Diketahui

Joe Russo mengatakan jika Nakia tak ambil bagian di Infinity War pertama karena dia sedang menjalankan sebuah misi. Besar kemungkinan, dia tidak sedang berada di Wakanda saat Infinity War pertama. "Dia sedang menjalankan sebuah misi. Dia sedang dalam penyamaran," kata Russo bersaudara.

Nakia

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini