nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Formasi Lengkap Team Boys dan Girls di Panggung Live The Next Girl/Boy Band

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 16 598 1898814 begini-formasi-lengkap-team-boys-dan-girls-di-panggung-live-the-next-girl-boy-band-sXrqdcH3Ck.jpg The Next Boy/Girl Band Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perhelatan ajang The Next Boy/Girl Band akan kembali bergulir pada Kamis 17 Mei 2018. Ditayangkan secara live di Global TV pada pukul 21:00 WIB, dapat dipastikan setiap peserta bakal menunjukan kemampuan terbaik mereka.

Namun sayangnya dari 12 peserta yang terdiri dari team boys dan girls harus rela nantinya bila tereliminasi bila tak menunjukan kemampuan terbaik. Dari team boys ada nama Eky (Banjarmasin), JO (Medan), Jere (Medan), Adith (Bandung), Fauzan (Bandung) dan Angga (Bogor). Sedangkan dari team Girls ada nama Dinda (Jakarta), JC (Yogyakarta), Zinnia (Bali), Licya (Jakarta), Edillion (Jakarta) dan Wanda (Bogor).

(Baca Juga: Syahrini Bangga Lagunya Bersama Ariel NOAH Jadi Nomor Satu di Dunia)

(Baca Juga: Aida Saskia Bingung Difitnah Goda Pengusaha Minyak)


Dalam babak eliminasi yang akan datang, team boys dan girls harus merelakan satu orang dari masing-masing grup untuk mengemasi barangnya alias pulang. Meski begitu, keduabelas peserta ini akan tetap tampil secara grup dalam penilaian.

Oleh karenanya, setiap peserta harap-harap cemas lantaran nasib mereka untuk menjadi idola tentunya akan ditentukan melalui voting. Dan untuk mendukung setiap peserta, para pendukungnya bisa melalui SMS dan Google Assistant.

Sebelumnya, proses eliminasi telah terjadi sejak Minggu lalu, dimana Farid dari team boys dan Laily dari team girls harus mengubur mimpi menjadi idola. Farid yang dinilai Nino kurang menyatu dengan rekan grupnya.

"Ya kita kan menilai secara keseluruhan. Yang merusak harmonisasi dalam penampilan tadi ya Farid," kata Nino RAN.

Sementara Laily harus kalah bersaing dengan Edillion, meski dirinya memiliki suara yang mumpuni. Namun dengan lapan dada, Laily tetap menerima kekalahannya.

 


"Terima kasih atas dukungannya. Pokoknya support terus musisi Indonesia," tutup Laily seperti dikutip pada Okezone 11 Mei 2018 lalu.

Lebih lanjut menarik ditunggu bukan, penampilan seperti apakah yang akan ditunjukan team boys dan girls untuk penampilannya pada babak eliminasi kedua. Mari kita saksikan The Next Girl/Boy Band Indonesia season 2 pada Kamis 17 Mei.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini