nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Ramadan, Keluarga Almarhum Olga Syahputra Gelar Pengajian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 10:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1898880 jelang-ramadan-keluarga-almarhum-olga-syahputra-gelar-pengajian-IJvKIqA9W0.jpg Pengajian di kediaman almarhum Olga Syahputra. (Foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, banyak masyarakat yang berbondong-bondong menyambangi tempat pemakaman umum (TPU) untuk berziarah. Hal tersebut sama seperti yang dilakukan keluarga almarhum Olga Syahputra pada hari ini.

Tidak hanya melakukan ziarah, keluarga almarhum Olga Syahputra juga dikabarkan akan menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kabar itu diketahui melalui pernyataan sang adik Billy Syahputra kemarin.

Billy Syahputra.

Baca juga: Terapis Almarhum Olga Syahputra Tutup Usia

"Besok habis acara, habis acara pagi, rencana aku minta anak-anak yatim buat ke rumah, baca doa untuk Billy, keluarga, dan almarhum (Olga Syahputra)," ungkap Billy, Selasa 15 Mei 2018.

"Terus habis baca doa langsung kita menuju ke makamnya almarhum untuk sekadar mendoakan almarhum dan juga mau menjelang Ramadan ya baca doa sama anak-anak yatimnya almarhum," sambung Billy.

Berdasarkan pantauan Okezone, Rabu (16/5/2018), sekira pukul 10.00 WIB, pengajian anak-anak yatim yang dipimpin seorang ustadz telah digelar di kediaman orangtuanya. Sekira 40 anak yatim piatu tampak hadir dan membacakan doa untuk keluarga dan Olga Syahputra yang wafat pada 27 Maret 2015 itu.

Baca juga: Penjelasan Keluarga Terkait Penjualan Mobil Warisan Olga Syahputra

Adik dari almarhum Olga, Billy Syahputra, hingga kini belum terlihat hadir di kediamannya. Namun ayahanda Olga, Nur Rachman, menyatakan bahwa Billy segera datang usai acara, dikarenakan ia masih harus menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu.

"Nanti datangnya jam 11. Habis acara," tutur Nur Rachman.

Pengajian di kediaman almarhum Olga Syahputra. (Foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini