Image

James Gunn Konfirmasi Judul Film Ketiga Guardians of the Galaxy

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 23:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 16 206 1899159 james-gunn-konfirmasi-judul-film-ketiga-guardians-of-the-galaxy-G9Xz0ZFoF9.jpg Guardians of the Galaxy

LOS ANGELES – Marvel Studios sudah memiliki rencana jangka panjang untuk dunia sinematiknya yang dinamai Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah merayakan 10 tahun berdirinya MCU dengan kehadiran Avengers: Infinity War, Marvel masih memiliki sederet film yang siap untuk dirilis.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Tom Cruise Kembali Dijejali Aksi Berbahaya di Mission: Impossible-Fallout

Salah satu dari mereka adalah Guardians of the Galaxy. Para pasukan penjaga ruang angkasa ini sudah dipastikan akan mendapat jatah untuk melanjutkan kisah petualangan mereka.

Sutradara James Gunn pun telah memberikan konfirmasi untuk judul film ketiganya bersama Chris Pratt dkk. Melalui akun Twitternya, Gunn telah menemukan pilihannya untuk menamai filmnya dengan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Guardians of the Galaxy

“Aku mendengar banyak masukan, dari orang-orang. Tapi tidak, film ketiga ini sudah dipastikan. Aku akan tetap konsisten dengan Vol. 3,” ungkapnya dilansir Comicbook, Rabu (16/5/2018).

Berbeda dengan film-film MCU lainnya, Guardians of the Galaxy memang selalu menggunakan kata Volume di setiap judulnya. Hal itu sudah menjadi ciri khas tersendiri dari film Star-Lord dkk.

Perjalanan para pemain Guardians of the Galaxy masih menjadi sebuah misteri. Terlebih beberapa karakter utamanya mati dalam pertempuran melawan Thanos di Avengers: Infinity War.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Berpuasa, Baju Muslim Nia Ramadhani Ini Jadi Buruan Netizen

Plot cerita dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 baru akan mulai terlihat setelah Marvel merilis Avengers 4 tahun depan. Saat ini Avengers: Infinity War sedang tayang di bioskop dan sudah menguasai puncak box office selama tiga pekan beruntun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini