nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Trailer Perdana, Tom Cruise Kembali Dijejali Aksi Berbahaya di Mission: Impossible-Fallout

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 206 1899149 rilis-trailer-perdana-tom-cruise-kembali-dijejali-aksi-berbahaya-di-mission-impossible-fallout-R3E1yibFwm.jpg Foto: Forbes

LOS ANGELES – Paramount Pictures dan Skydance baru saja merilis trailer baru dari film Mission: Impossible – Fallout. Ethan Hunt (Tom Cruise) kembali dihadapkan dengan sebuah pertaruhan nyawa lengkap dengan rival dan musuh barunya.

Sutradara Christopher McQuarrie tak ingin meninggalkan ciri khas Mission: Impossible yang selalu menampilkan adegan-adegan berbahaya di setiap filmnya. Ia pun mengemas trailer perdana ini untuk menegaskan bahwa Ethan Hunt akan selalu mendapatkan misi-misi yang tidak mungkin untuk bisa diselesaikan.

 

Pada film kali ini, Ethan akan dihadapkan dengan musuh bernama Solomon Lane (Sean Harris). Setelah sempat ditangkap, Solomon berhasil meloloskan diri dan menebar ancaman.

Sementara itu CIA ingin mengambil alih penangkapan Solomon melalui agennya yang bernama August Walker. Berkaca pada pergerakan lamban dari Ethan, CIA menambah konflik baru yang dipercaya bisa menambah ketegangan di dalam filmnya nanti.

“Ini sudah menjadi misi CIA. Anda menggunakan pisau bedah. Saya lebih memilih menggunakan palu,” tegasnya.

Selain harus berkejaran dengan waktu, Ethan pun juga mendapatkan konflik tersendiri dari kehidupan pribadinya. Di dalam beberapa adegan, terlihat Ethan sedang mempersiapkan pesta pernikahannya dengan Julia (Michelle Monaghan). Namun pesta itu terusik dengan ancaman-ancaman baru sampai keduanya pun harus berjibaku dengan bom.

Trailer ditutup dengan adegan intens kejar-kejaran menggunakan helikopter antara Ethan dan August. Musik tema andalan Mission: Impossible mengiringi sekaligus membawa para penonton untuk kembali bernostalgia.

Mission: Impossible – Fallout akan tayang pada tanggal 27 Juli 2018. Film ini merupakan film keenam Tom Cruise sebagai Ethan Hunt.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini