nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Ayu Lestari dan Omesh Rayakan Ulang Tahun Pertama Anak Keduanya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 14 33 1898132 dian-ayu-lestari-dan-omesh-rayakan-ulang-tahun-pertama-anak-keduanya-O1KgBvYoWA.jpg Dian Ayu Lestari & Omesh saat merayakan ulang tahun anak keduanya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak kedua pasangan suami istri Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh, Btara Langit Anandayu baru saja memasuki usia satu tahun. Di hari ulang tahun sang putra, Dian Ayu dan Omesh memilih untuk merayakan dengan keluarga kecil mereka.

Momen perayaan ulang tahun Langit dibagikan oleh Dian Ayu di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah itu, terlihat potret keluarga kecil Ayu dan Omesh. Pada foto tersebut, Omesh terlihat tengah memangku anak sulungnya, Embun. Sementara itu, Ayu menggendong putranya yang sedang berulang tahun itu. Sebuah kue ulang tahun berbentuk bayi hiu yang didominasi dengan warna biru pun turut membuat momen tersebut menjadi lebih spesial.

(Baca: Alasan Ade Maya Kembali Gugat Cerai Ibnu Jamil)

Melengkapi unggahannya itu, Ayu pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia merasa takjub akan perkembangan serta pertumbuhan Langit yang dirasa sangat cepat.


“Si bayiiiii yang lagi doyan marah-marah, doyan teriak, isengin kakaknya, suka nekat nyobain apa ajaaa, enggak bisaaaaaa diem banget dan tukang ketawa sama tukang joget ini hari ini sudah satu tahun!!! Betapa umi enggak nyangka perkembangan kamu cepet banget, seperti baru kemarin aja semuanya dekkk ❤️ Selamat ulang tahun Langit! Umi, Abi, dan kakak Embun selalu mendoakan yang terbaik buat adek Langit 💋 #langitsatutahun #theanandayu,” tulis Ayu di Instagramnya, Minggu (13/5/2018).

Senada dengan Ayu, Omesh pun turut mengunggah momen perayaan sederhana untuk ulang tahun jagoan kecilnya. Dengan foto yang nampaknya sudah diedit, Omesh pun menuliskan doa terbaik untuk anak yang lahir pada 13 Mei 2017 itu.


“Selamat ulang tahun yang pertama anakku sayang Btara Langit Anandayu, semua doa terbaik pastinya tercurah untukmu. Apapun cita-cita dan keinginanmu kelak, harus didasari menjadi manusia yang baik yang bermanfaat bagi orang lain dan taat kepada Allah🙏🏻,” tulis Omesh di Instagramnya.

(Baca juga: Lucinta Luna Kesurupan di Acara Roy Kiyoshi, Warganet: Aktingnya Jelek)

Seketika itu pula, unggahan Omesh dan Ayu seakan diserbu oleh komentar para warganet. Berbagai macam doa baik pun mengalir kepada Langit di hari ulangtahunnya yang pertama ini.

(ulu)

Berita Terkait

Omesh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini