Dianggap Jadi Penyebab Kekalahan Avengers dari Thanos, Ini Tanggapan Chris Pratt

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 22:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 14 206 1898271 dianggap-jadi-penyebab-kekalahan-avengers-dari-thanos-ini-tanggapan-chris-pratt-1jVGbZmTGo.jpg Star Lord (Chris Pratt). (Foto: Business Insider)

LOS ANGELES – Jika Anda sudah menonton film Avengers: Infinity War, pastinya sudah tahu jika para Avengers kalah dari musuhnya yakni Thanos. Tentu saja, hal ini membuat para penggemar Marvel bersedih.

Namun ternyata, para penggemar Marvel setuju jika biang kerok dalam kekalahan ini adalah Star Lord alias Peter Jason Quill. Hal itu dikarenakan ketika beberapa anggota Avengers lainnya seperti Iron Man dan Spider-Man bertarung, dia menggagalkan rencana mereka.

Baca juga: Pekan Ketiga, Avengers: Infinity War Masih Rajai Box Office

Avengers: Infinity War.

Ini bermula saat Thanos mengatakan bahwa Gamora telah tiada. Seketika itu, Star Lord yang emosinal langsung marah. Lalu seperti dijelaskan sebelumnya, dia mengacaukan rencana teman-temannya untuk melepas sarung tangan ‘Infinity Gems’ dari Thanos.

Dianggap penyebab masalah dari kekalahan Avengers, Chris Pratt yang berperan menjadi Star Lord memberikan komentarnya. Mengutip dari laman Comicbook, Senin (14/5/2018), dia mengunggah beberapa posting-an berantai di akun Instagram miliknya.

"Aku tahu kamu marah pada Star Lord, karena apa yang terjadi di AKHIR. BAIK, kurasa aku akan pergi DAN …," tulis Chris Pratt.

Setelah unggahan tersebut, ia diketahui mengunggah sebuah gambar di mana terdapat dua karakter Star Lord di dalamnya. Kemudian, Chris Patt melanjutkan tulisannya.

"F MYSELF!" sambungnya dengan emoji tertawa sambil menangis.

Potongan tulisan ini bisa dibilang mencerminkan karakter dari Star Lord sendiri. Pasalnya, Star Lord merupakan tokoh paling jenaka di antara anggota Avengers lain. Kemudian beberapa orang sukses dibuat tertawa oleh kelakuan Chris.

Di sisi lain, pemeran dari Gamora yakni Zoe Saldana menyatakan ketertarikan dengan karakter Gamora dan Star Lord. Dia mengatakan bahwa saat ini penasaran bagaimana dengan kelanjutan hubungan antara Star Lord dengan Gamora yang diceritakan telah mati dalam film Avengers ketiga tersebut.

Baca juga: Sutradara Akhirnya Umumkan Siapa Karakter yang Mati di Avengers: Infinity War

"Saya suka fakta bahwa James Gunn (direktur film Guardian of the Galaxy) selalu melindungi hubungan Gamora dan Quill. Tapi saya pikir itu benar-benar indah bagi penonton untuk melihat hubungan dalam film tersebut," ujar Zoe.

"Mereka benar-benar saling mencintai bahwa mereka benar-benar saling mendengarkan. Bahwa dia sebenarnya mampu membuat janji dan menjaganya," sambung dia.

Sayangnya untuk saat ini, penonton harus bersabar dan menantikan romansa kedua karakter tersebut di film Guardian of the Galaxy Volume 3 pada 2020.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini