nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Bareng Sahabat, Marissa Nasution Tak Sabar Lakukan Playdate

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 02:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 11 33 1896868 hamil-bareng-sahabat-marissa-nasution-tak-sabar-lakukan-playdate-iPu20VTuZy.jpg Marissa Nasution (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis cantik Marissa Nasution kini tengah menanti kelahiran buah cinta pertamanya dengan sang suami, Benedikt Brueggemann. Tak hanya Marissa, rupanya dua sahabatnya juga tengah mengandung. Hal ini membuat Marissa semakin tak sabar menanti anaknya dan dua anak sahabatnya itu lahir dan melakukan playdate.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marissa mengunggah potret dirinya bersama dua sahabatnya yang juga tengah berbadan dua. Di antara ketiganya, perut Marissa terlihat lebih besar dari dua sahabatnya yang diketahui bernama Michelle Worth dan V Grandison.

Baca Juga: Marissa Nasution Pamer Pose Bumil Zaman Now, Pakai Bikini Mejeng di Pantai

Marissa Nasuton dan sahabat

Melengkapi unggahannya itu, Marissa pun menuliskan sebuah keterangan di foto tersebut. Marissa mengungkap jika kedua sahabatnya itu merupakan rekan bisnis dirinya.

β€œBersama di malam-malam yang gila untuk menjalankan bisnis bersama-sama, untuk menjadi ibu bersama πŸ’• Begitu banyak cinta untuk sesama mama @michelleworth dan @vgrandison πŸ’• Tidak sabar menunggu untuk playdate ketiga gadis kecil kami! πŸ‘§πŸΌπŸ‘§πŸ»πŸ‘§πŸ½ #celebratingmamaseveryday dan selamat ulang tahun V!” tulis Marissa di akun Instagramnya, belum lama ini.

Unggahan Marissa pun tuai pujian dari para warganet. Sebagian besar mereka memuji kecantikan Marissa yang tak luntur meskipun tengah berbadan dua. Seperti beberapa komentar berikut ini.

β€œDan bumil yang paling cantikkk beda ya auranya... lancar terusss sampai lahiran ya kak @marissaln,” tulis akun @eka_yuliayanti.

β€œIni justru makin berisi makin cantik banget. Makin gonjreng auranya. Kayak peranakan India manado loh ini. πŸ˜‚πŸ˜β€οΈπŸŒΉ,” sahut akun @vivi_banseng.

Sementara itu seorang warganet juga ikut berkomentar. β€œBerharap kalian semua sehat selalu. Semangat buat ngeden 😁😁😁,” ujar pemilik akun @meyiskandar92.

Marissa Nasuton

Baca Juga: Indra Herlambang Komentari soal Marissa Nasution yang Kena Bully

Kehamilan kali ini merupakan pengalaman pertama untuk Marissa Nasution. Di awal kehamilan, sebenarnya Marissa mengandung sepasang bayi kembar berjenis kelamin perempuan. Akan tetapi, musibah pun terjadi pada salah satu calon bayinya. Marissa harus merelakan bayi yang diberi nama Moana itu meninggal sebelum dilahirkan.

Marissa telah menikah dengan seorang bule asal Jerman bernama Benedikt Brueggemann. Pernikahan mereka dilaksanakan di Jerman pada Septermber 2017. Pernikahan keduanya cukup ditutupi di depan media.

Media mulai mengendus pernikahannya ketika melihat foto mirip pre-wedding keduanya. Ketika menanyakan kepada Tika, manajer dari Marissa, Tika mengatakan bahwa itu hanya photoshoot biasa dan keduanya telah melangsungkan pernikahan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini