nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Secantik Bidadari, Yuk Intip Foto Kehamilan Marissa Nasution

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 13:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 27 33 1892046 secantik-bidadari-yuk-intip-foto-kehamilan-marissa-nasution-RBCs5sOf6O.jpg Marissa Nasution (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia kehamilan artis Marissa Nasution kini hampir menginjak tujuh bulan. Ingin mengabadikan momen kehamilannya itu, Marissa pun menjalani sesi foto kehamilan.

Melalui akun instagram pribadinya, Marissa membagikan hasil foto maternity tersebut.

- Baca Juga: Kenakan Baju Rumah Sakit, Marissa Nasution Melahirkan?

Marissa Nasution matternity

Sebuah foto dengan konsep yang terlihat simpel namun sangat berkesan. Pancaran cahaya berwarna ungu dan merah muda disajikan dalam sesi foto tersebut.

Mengenakan gaun yang didominasi warna putih, Marissa terlihat begitu memukau. Marissa pun menyempurnkan dengan tampilan rambut yang keriting. Aura kecantikan pembawa acara program hiburan itupun terlihat sangat cantik.

Melengkapi unggahannya itu, Marissa pun menulis sebuah kalimat di keterangan foto. Tulisan tersebut ditujukan untuk bayi yang masih berada di dalam perutnya itu.

“Kamu selalu menjadi yang tercinta, keajaibanku,” tulis Marissa di Instagramnya, Kamis (26/4/2018).

Penampilan istri dari Benedikt Brueggemann itu terlihat sangat mempesona. Tak ayal jika para warganet mengatakan bahwa Marissa terlihat seperti malaikat. Seperti beberapa komentar berikut yang memuji kecantikan dari Marissa.

Marissa Nasution matternity

“Kamu terlihat seperti malaikat. Sangat cantik sekali,” tulis akun @susisimatupang.

“Marissa cantik jiwa dan raga, kalau lagi siaran tv enggak suka nyinggung artis yang lagi dibritain. 🌷💝😘😘 tetap sehat sampai melahirkan yaaaa,” sahut akun @marie_tab.

“Cantik sekali, semoga bayinya nurun dari mama papa nya, cantik dan ganteng. Sehat sampai lahiran ya kak 💙😘😘😘,” tulis pemilik akun @kezialina_silalahi.

Kehamilan kali ini merupakan pengalaman pertama untuk Marissa Nasution. Sebenarnya di awal kehamilan, Marissa mengandung sepasang bayi kembar.

Akan tetapi, musibah pun terjadi pada salah satu calon bayinya. Marissa harus merelakan bayi yang diberi nama Moana itu meninggal sebelum dilahirkan.

Marissa telah menikah dengan seorang bule asal Jerman bernama Benedikt Brueggemann. Pernikahan mereka dilaksanakan di Jerman pada Septermber 2017. Pernikahan keduanya cukup ditutupi di depan media. Media mulai mengendus pernikahannya ketika melihat foto mirip pre-wedding keduanya.

Marissa Nasution menggunakan pakaian putih

- Baca Juga: Indra Herlambang Komentari soal Marissa Nasution yang Kena Bully

Ketika menanyakan kepada Tika, manajer dari Marissa, Tika mengatakan bahwa itu hanya photoshoot biasa dan keduanya telah melangsungkan pernikahan. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini