Dijadwalkan Ulang, Paramore Bakal Konser di Indonesia pada 25 Agustus

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 205 1896340 dijadwalkan-ulang-paramore-bakal-konser-di-indonesia-pada-25-agustus-8F7ouM4Ihz.jpg Konferensi pers konser Paramore di Indonesia pada 25 Agustus. (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA – Kabar gembira datang untuk para penggemar Paramore. Pasalnya, kini konser grup band asal Amerika Serikat itu kembali dijadwalkan setelah sempat gagal diadakan di Indonesia.

Melalui sebuah konferensi pers, MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP Inc selaku promotor resmi menyampaikan bahwa konser Paramore akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2018. Sama seperti sebelumnya, konser ini bakal dilangsungkan di Indonesian Convention Exhibition (ICE)-BSD, Tangerang.

Konferensi pers konser Paramore di Indonesia pada 25 Agustus 2018. (Foto: Hana Futari/Okezone)

Baca juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia

"Meskipun kejadian kemarin sangat disayangkan, kami mendapat dukungan yang sangat besar sehingga penjadwalan ulang konser Paramore dilaksanakan tanggal 25 Agustus," ujar Oktoberi Surbakti, perwakilan MCM Live, saat konpers di Kolega Satrio (Kolega x Markplus), Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Konsep yang ditawarkan untuk konser Paramore kali ini masih sama dengan sebelumnya yang menjadi bagian dari rangkaian Tour Four. Penonton akan dimanjakan pertunjukan spektakuler yang memadukan tata panggung, pencahayaan, dan visual yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

Bagi fans Paramore yang telah memiliki tiket pada periode sebelumnya, Book My Show sebagai mitra penjualannya menyatakan bahwa tiket tersebut masih tetap berlaku. Para pembeli tiket diharapkan tetap menyimpan booking ID untuk ditukarkan dengan tiket fisik. Begitu juga bagi pemilik tiket give away.

Bagi para penggemar Paramore yang belum memiliki tiket, penjualan masih berlangsung di situs id.bookmyshow.com sebagai exclusive ticketing partner. Tiket dapat dibeli seharga Rp1,5 juta untuk festival A dan Rp1,25 juta untuk festival B.

Sementara bagi para fans yang ingin melakukan ticket refund, proses pengembalian sudah berjalan secara keseluruhan dan dijadwalkan berakhir pada akhir Mei 2018.

Baca juga: Pihak Promotor Pastikan Refund Tiket Konser Paramore Tak Dipersulit

"Refund sudah hampir 100 persen di Book My Show, hanya saja proses dari bank yang belum mencairkan dana ke pembeli," ujar Ben Mukti selaku perwakilan dari Book My Show.

Seperti diketahui, pada 16 Februari 2018, konser Paramore yang bertajuk "Four Tour" gagal dilaksanakan di Tanah Air. Pembatalan tersebut lantaran kondisi sang vokalis Hayley William yang memburuk akibat infeksi tenggorokan dan tidak dapat melanjutkan tur.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini