Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 205 1869703 sempat-tertunda-paramore-jadwal-ulang-konser-di-indonesia-hFyk0GDCb1.jpg Paramore (Foto: Billboard)

JAKARTA - Grup band Paramore akhirnya bisa mengobati kerinduan dan kekecewaan penggemar mereka di Indonesia. Hayley Williams cs telah menetapkan jawal ulang konser mereka di tanggal 25 Agustus 2018.

Pengumuman jadwal baru Paramore disampaikan langsung oleh pihak promotor, MCM Live.

“Kami punya kabar baik untuk kalian! Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia," tulis akun media sosial MCM.

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

(Baca Juga: ndika Kangen Band PDKT dengan Mahasiswi, Urusan Cerai Terbengkalai)


Paramore akan tetap menggelar konsernya di ICE BSD seperti yang sudah dijadwalkan sejak awal. Mereka akan mengobati kerinduan dan isak tangis Parafamily yang tergambar pada tanggal 16 Februari lalu.

Seperti yang diketahui, Paramore membatalkan konsernya di Jakarta hanya berselang satu jam sebelum acara dimulai. Pada saat itu, kondisi kesehatan Hayley menjadi pertimbangan utama mengapa konser dibatalkan.

Meski terbilang kecewa karena konser dibatalkan secara mendadak, para penggemar yang sudah datang tetap kompak dalam mendoakan kesembuhan sang vokalis. Mereka bahkan sempat menyanyikan salah satu lagu sedih Paramore, The Only Exception, di dalam venue konser.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini