Meriah! Kotak Buka Konser Paramore di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 25 205 1941390 meriah-kotak-buka-konser-paramore-di-jakarta-ufBvm3YHPk.jpg Kotak jadi band pembuka konser Paramore malam ini (25/8/2018). (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA - Band Kotak membuka konser Paramore di Jakarta dengan meriah. Hentakan musik keras sukses membakar semangat para penggemar yang sudah berkumpul sejak siang di Indonesian Convenction Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Banten, Sabtu malam (25/8/2018).

Lagu Pesta menjadi senjata pembuka Tantri dkk untuk memanaskan semangat Parafamily, sebutan bagi penggemar Paramore. Setelah itu, Kotak kembali melantunkan deretan lagu terbaik mereka, dari Terbang, Tinggalkan Saja, Haters, Tendangan dari Langit, serta Beraksi yang di-medley dengan Enter Sandman milik Metallica.

Baca juga: Disney Resmi Tunda Produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3

“Selamat datang lagi di ICE setelah Februari kemarin. Alhamdulillah, mbak Hayley enggak nyobain cireng. Jadi, dia enggak sakit tenggorokan. Kami senang mereka kembali ke Indonesia. Saya bisa merasakan penantian kalian,” kata Tantri menyapa penonton sebelum menyanyikan lagu Haters.

Konser Paramore di ICE memang konser yang terwujud setelah sempat ditunda Februari silam. Kala itu, Paramore harus membatalkan konser di detik-detik terakhir karena kondisi kesehatan sang vokalis.

Baca juga: Posan Tobing Bongkar Curhatan Sahabat lewat Lagu Cinta Sejati

Sementara itu, kehadiran Paramore di Indonesia merupakan bagian dari tur 'After Laughter' yang merupakan rangkaian promosi album terbaru mereka berjudul sama.

Meski hanya membawakan enam lagu malam ini, namun Kotak sukses membuka konser Paramore. Raungan distorsi kencang, serta dentuman bass dan drum yang menghentak setidaknya sudah cukup untuk mengantarkan Parafamily bertemu idola mereka.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini