Depresi, Hayley Williams Bertahan Hidup Demi Anjing Peliharaan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 33 2163248 depresi-hayley-williams-bertahan-hidup-demi-anjing-peliharaan-K7iUJcjvlc.jpg Hayley WIlliams (Foto: Popbuzz)

JAKARTA - Vokalis band Paramore, Hayley Williams, baru-baru ini mengungkapkan kisahnya dalam melawan depresi yang dideritanya. Hayley mengaku mulai mengalami isu kesehatan mental pada proses penggarapan dan tur album Paramore yang bertajuk After Laughter.

Selama mengalami depresi, Hayley Williams tidak pernah menemukan alasan untuk bertahan hidup. Hingga akhirnya perempuan berambut pirang itu menemukan satu-satunya agar ia bertahan, yakni karena anjing peliharaannya.

Baca Juga: Pose Unik Hayley Williams Dalam Kardus

 

"Anjingku adalah alasanku untuk hidup karena dia mungkin akan menungguku pulang, apapun yang terjadi," kata Hayley Williams kepada Zane Lowe di Beats 1.

Banyak alasan yang memicu timbulnya depresi di dalam kehidupan Hayley Williams. Salah satu kesedihan mendalam yang ia rasakan adalah ketika neneknya mengalami kecelakaan.

Pada saat itu Hayley Williams benar-benar hancur. Ia mempertanyakan apa arti mencintai seseorang jika pada akhirnya kehilangan itu tetap akan terjadi.

"Aku merasa ada banyak kematian dalam satu waktu. Orang-orang yang kita tahu, dengan penyakit yang berbeda-beda. Aku berpikir apa makna dari mencintai seseorang apabila dalam skenarionya dituliskan kita mencintai, hidup bersama, lalu kita kehilangan satu sama lain," katanya.

Akhirnya Hayley Williams pun menjalani terapi pengobatan intensif untuk melawan depresi yang dialaminya. Terapi itu mulai dilakukan setelah Paramore menyelesaikan turnya pada 2018.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini