nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Indonesian Idol, Teddy Siap Eksis Terjun ke Industri Musik Tanah Air

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 01:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 205 1788266 setelah-indonesian-idol-teddy-siap-eksis-terjun-ke-industri-musik-tanah-air-vgH49sYlRl.JPG Teddy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat memudahkan seseorang untuk meraih mimpi yang telah diidam-idamkan sejak kecil. Indonesian Idol yang tayang di RCTI menjadi jalan bagi Teddy untuk eksis di belantika musik Tanah Air.

Kini setelah mendaptkan ilmu dari Indonesia Idol, Teddy merasakan memiliki bekal cukup untuk bertarung sengit di industri musik. Menjadi profesional, Teddy ingin mengeksplorasi kemampuannya di dunia tarik suara.

(Baca Juga: Saling Menatap, Suzy Bae dan Lee Jong Suk Siap Ubah Masa Depan)

(Baca Juga: Pasrah, Jeremy Teti Mengaku Kesulitan Mencari Jodoh)

"Dulu sempet ikut Indonesian Idol. Beberapa kali project band. Tapi ternyata ingin lebih bebas berkarya. Makanya milih solo. Saya pengin eksis di industri musik," jelas Teddy.

Sebenarnya, nama Teddy bukanlah nama baru di belantika musik. Beberapa kali dirinya menjadi additional player bagi penyanyi kawakan. Dengan bekal itu, lagu pop pun rencananya akan segara dikeluarkan sebagai bukti eksistensinya di dunia musik.

(Baca Juga: Belum Menikah, Kekasih Rifky Balweel Sudah Ngebet Anak Perempuan)

(Baca Juga: Ketimbang Internet, Marcella Zalianty Pilih Buku sebagai Sumber Pengetahuan Anak)

"Single masih cinta-cintaan. Ada dua single yang dipersiapkan. Tentang bagaimana mengungkapkan perasaan cinta. Yang kedua tentang pengharapan kepada seseorang. Pasti pernah dirasakan semua orang," tukas Teddy.

(Baca Juga: Batalkan Konser Las Vegas, DJ Marshmello: Tolong Tetap di Rumah)

(Baca Juga: Tutup Pintu Damai, Muzdalifah Minta Polisi Segera Tangkap Khairil Anwar)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini