nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Herlambang Luncurkan Sahabat Artis Pendukungnya di Pilpres Jomblo

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1896007 indra-herlambang-luncurkan-sahabat-artis-pendukungnya-di-pilpres-jomblo-oFtA993vmE.jpg Indra Herlambang. (Foto: Instagram @indraherlambang)

JAKARTA – Dagelan Pemilihan Presiden Jomblo Indonesia 2018 tampaknya belum usai. Setelah mendeklarasikan diri akan bersaing dengan Baim Wong, kini Indra Herlambang mengajak sahabat artisnya untuk mendukung kampanye presenter infotainment tersebut.

Indra Herlambang sepertinya tidak mau kalah perihal kompetisi meraih gelar Presiden Jomblo yang disematkan kepada Baim Wong. Melalui foto di Instagram bersama Vidi Aldiano dan Gracia Indri, Indra Herlambang sekaligus menyatakan sahabatnya tersebut sebagai pendukung meraih gelar Presiden Jomblo.

Baca juga: Raditya Dika Nikah, Indra Herlambang Tak Terima Kursi Presiden Jomblo Jatuh ke Baim Wong

"Melihat langkah @baimwong yang semakin gegabah, bahkan berani mendeklarasikan @chand_kelvin sebagai wakilnya, padahal Beliau sendiri belum terpilih sebagai presiden. Saya memutuskan untuk secara resmi meluncurkan kampanye pemenangan saya di #pilpresjom periode ini," tulis Indra dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (8/8/2018).

Selain dukungan melalui foto tulisan tanda pagar #INDRAFORPRESIDENT serta busana yang didominasi warna merah muda, Indra pun secara resmi mengumumkan bahwa foto tersebut adalah poster kampanyenya melawan Baim Wong.

"Berikut adalah poster perdana kami. Busana yang dikenakan merupakan bagian dari seragam partai. Pink gemes menjadi warna identitas karena melambangkan cinta dan kasih sayang yang selalu menjadi dambaan bagi seluruh jomblo Nusantara," ungkap Indra Herlambang.

"Merah muda nan unyu-so sweet-wahgelaseeeh ini juga menggambarkan bulu-bulu flamingo. Di mana burung indah itu dikenal sebagai unggas yang (biasanya) setia pada satu pasangan dan terkadang butuh ritual yang memakan waktu cukup lama bagi mereka untuk bisa melangkah ke jenjang perkawinan," sambung Indra menjelaskan alasannya menggunakan warna pink sebagai bagian dari kampanye.

Di penutup tulisan, Indra mengucapkan terima kasih kepada dua sahabatnya Vidi Aldiano dan Gracia Indri yang telah bersedia menjadi pendukungnya.

"Terima kasih tak terhingga kepada @graciaz14 dan @vidialdiano yang tanpa diminta langsung memutuskan untuk menjadi bagian integral dari tim sukses saya! Jika ada pertanyaan, mohon jangan disampaikan ke mereka. Karena sampai detik ini keduanya masih belum tahu kabar gembira tentang bergabungnya mereka di tim ini," terang Indra Herlambang.

Baca juga: Kelamaan Jomblo, Indra Herlambang Terancam "Ditenggelamkan" Susi Pudjiastuti

Tulisan tersebut langsung mengundang komentar lucu dari sahabat selebritinya, seperti Vidi Aldiano dan juga Melly Goeslaw.

"Wow foto gue dibikin jadi kampanye jomblo. Invoice-nya gue kirim ke e-mail ya kakak," tulis Vidi Aldiano.

"HahahahahahaHahaha," komentar Melly Goeslaw.

"WOW!!! BAHKAN THE MELLY MENYATAKAN SIAP UNTUK MENGGUBAH LAGU MARS DAN HYMNE KAMI!!! LUAR BIASA!!!” jawab Indra untuk komentar Melly Goeslaw.

Melihat langkah @baimwong yang semakin gegabah, bahkan berani mendeklarasikan @chand_kelvin sebagai wakilnya padahal beliau sendiri belum terpilih sebagai presiden. Saya memutuskan untuk secara resmi meluncurkan kampanye pemenangan saya di #pilpresjom periode ini. . Berikut adalah poster perdana kami. Busana yang dikenakan merupakan bagian dari seragam partai. Pink gemes menjadi warna identitas karena melambangkan cinta dan kasih sayang yang selalu menjadi dambaan bagi seluruh jomblo nusantara. Merah muda nan unyu-so sweet-wahgelaseeeh ini juga menggambarkan bulu-bulu flamingo. Di mana burung indah itu dikenal sebagai unggas yang (biasanya) setia pada satu pasangan dan terkadang butuh ritual yang memakan waktu cukup lama bagi mereka untuk bisa melangkah ke jenjang perkawinan. Sementara nomor urut 2 yang saya pilih secara paksa menggambarkan cita-cita dan keinginan luhur dari seluruh rakyat kami: Untuk akhirnya bisa bersanding berdua dengan dirinya selama-lamanya. Aaah.. Angka dua juga menggambarkan jumlah telinga setiap jomblo yang harus selalu dilatih agar semakin kuat untuk mendengar pertanyaan: “Kapan nyusul?” “Kapan kawin?” “Ditunggu undangannya ya..” . . Bagaimana? Sungguh filosofi yang manis dan miris, bukan? . . Demikian pengumuman dari saya. Pesan ini disampaikan dengan penuh rasa cinta dan sedikit rasa lapar karena belum sempat makan siang. *Ya gimana dong? Kan gak ada yang ngingetin.* . . Terima kasih tak terhingga kepada @graciaz14 dan @vidialdiano yang tanpa diminta langsung memutuskan untuk menjadi bagian integral dari tim sukses saya! Jika ada pertanyaan, mohon jangan disampaikan ke mereka. Karena sampai detik ini keduanya masih belum tahu kabar gembira tentang bergabungnya mereka di tim ini. . . Terima kasih untuk perhatian dan dukungannya. . . Pilih nomor 2. Untuk jomblo sejahtera! #pilpresjom #indraforpresident

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indra Herlambang (@indraherlambang) pada

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini