nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Herlambang Kritisi Proses Penunjukkan Baim Wong Jadi Presiden Jomblo

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 11:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895728 indra-herlambang-kritisi-proses-penunjukkan-baim-wong-jadi-presiden-jomblo-RvWw3OfNoH.jpg Indra Herlambang dan Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terpilihnya Baim Wong sebagai penerus Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo nampaknya disetujui oleh masyarakat. Akan tetapi, Indra Herlambang sebagai kompetitor Baim dalam perebutan gelar ini mengkritisi proses pemilihannya yang ditunjuk langsung Radit selaku mantan Presiden Jomblo.

Baca Juga: Dinilai Cowok Metroseksual, Indra Herlambang Akui Pentingnya Rawat Kulit

Indra mengungkapkan protesnya atas proses pemilihan Baim sebagai Presiden Jomblo di Instagram. Menurutnya, pemilihan Baim sebagai Presiden Jomblo secara sepihak tidak bisa disahkan. Ia pun menambahkan jika seorang pemimpin harus diadu dalam beberapa faktor.

“Menurut saya, selayaknya pemilihan pemimpin yang benar harus ada calon-calonnya, harus ada adu ide, adu wawasan, adu juga program tentunya yang bisa nantinya memajukan jomblo-jomblo se-Indonesia karena nasib mereka ini sekarang sangat menyedihkan lantaran enggak ada yang memimpin mereka,” ujar Indra Herlambang seperti dalam video di Instagramnya.

Video protes Indra Herlambang terkait Presiden Jomblo

Indra berasumsi jika saat memilih Baim Wong sebagai Presiden Jomblo, Raditya Dika sedang tidak berpikir jernih lantaran euforia baru melepas masa lajang.

“Raditya Dika mungkin pada saat itu masih euforia karena baru melepas masa lajangnya. Jadi tidak bisa berpikir secara jernih sehingga memutuskan main kasih mandat saja ke Baim Wong. Loh prosesnya mana. Enggak bisa begitu dong,” tambah Indra.

Melengkapi unggahannya itu, Indra pun menuliskan keterangan video yang cukup panjang. Keterangan tersebut berisi surat terbuka bagi Raditya Dika dan Baim Wong.

“BERIKUT VIDEO KLARIFIKASI SAYA TENTANG RIUHNYA SUKSESI PRESIDEN JOMBLO!!! Mohon maaf kepada Yang Terhormat Mantan Presiden @raditya_dika saya hanya berusaha untuk memenuhi aspirasi dan keinginan para jomblo. Semoga bisa dipahami,” tulis Indra Herlambang.

Baim Wong

"Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. Siapa yang akan menang! Dan yang terpenting terima kasih tak terhingga bagi para pendukung saya. Cinta dan dukungan kalian adalah segalanya untuk saya. Dengan cinta, Calon presiden Jomblo," sambung Indra.

Pada awalnya, Indra Herlambang ditunjuk oleh masyarakat sebagai wakil presiden jomblo untuk mendampingi Baim. Akan tetapi, ia lebih tertarik untuk menjadi kompetitor Baim dalam memperebutkan jabatan tertinggi pemimpin Jomblo.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penangkapan Tio Pakusadewo saat Sedang Makan

Seperti diketahui, Indra Herlambang merupakan seorang presenter acara hiburan di salah satu stasiun televisi. Di usia yang telah menginjak 42 tahun, Indra masih berstatus lajang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini