nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raditya Dika Nikah, Indra Herlambang Tak Terima Kursi Presiden Jomblo Jatuh ke Baim Wong

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895636 raditya-dika-nikah-indra-herlambang-tak-terima-kursi-presiden-jomblo-jatuh-ke-baim-wong-c8t26ADnds.JPG

JAKARTA – Raditya Dika resmi menanggalkan status jomblo yang selama ini lekat dengannya. Setelah mempersunting Anissa Aziza, Radit pun kini dianggap sudah bukan presiden jomblo Indonesia lagi.

Kini kisruh tentang gelar presiden jomblo menjadi perbincangan di dunia maya. Sementara Radit menyerahkan gelar tersebut kepada Baim Wong, Indra Herlambang tiba-tiba datang dan tak senang karena gelar itu diberikan kepada Baim.

Hasil gambar untuk baim wong okezone

Dalam akun Instagramnya, Indra memberikan klarifikasi tentang riuhnya presiden jomblo. Setelah Radit menikah, presenter yang sering malang-melintang di layar kaca ini mendapati banyak komentar dan DM bahwa dirinya yang layak menerima gelar presiden jomblo dari Radit.


“Saya gak tertarik menjadi wakil karena seharusnya saya yang menjadi presiden. Harap dimengerti ini adalah masalah yang serius sekali dan menurut saya di sebuah republik itu pemilihan pemimpin yang baru harus dengan jelas dan gak bisa main tunjuk aja,” ujar Indra dalam videonya itu.

Secara tidak langsung, Indra mengajak Baim untuk bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program dalam memperebutkan gelar presiden jomblo Indonesia.

Meski hanya sebagai guyonan semata, persaingan tersebut ternyata sukses membuat kolom komentar Indra ramai.

Beberapa penggemar bahkan memberikan dukungan secara langsung agar Indra dinobatkan sebagai presiden jomblo agar bisa segera menemukan jodohnya.

“Mas Indra aja deh presidennya. Belajar dari pengalaman mas, kan bang Radit setelah dinobatkan jadi presiden ketemu jodohnya, kali aja mas ketularan setelah dinobatkan jadi presiden ketemu jodoh juga. Semangat mas, kami selalu mendukungmu,” tulis @aniez.rahajoe.

(Baca: Deretan Artis 'Doyan' Nikah Siri, Nomor 1 dengan Konglomerat)

(Baca: The Soulful Gandeng Gading Marten Ngerap di Lagu Barunya)

Indra Herlambang sendiri seperti diketahui saat ini masih santai melajang meski usianya sudah menginjak kepala empat. Dalam beberapa wawancara sebelumnya, Indra mengaku selalu menemui kegagalan ketika menjalin hubungan asmara.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini