nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rebutan Posisi Presiden Jomblo, Indra Herlambang Ungkap Kelebihannya Dibanding Baim Wong

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 11:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895732 rebutan-posisi-presiden-jomblo-indra-herlambang-ungkap-kelebihannya-dibanding-baim-wong-nMv1disoBa.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Tak hanya Baim Wong, ternyata seorang selebritis pun ingin mendapatkan tahta Presiden Jomblo sebagai penerus Raditya Dika.

Ya, Indra Herlambang sepertinya berambisi untuk memperoleh jabatan tertinggi sebagai pemimpin jomblo itu. Melalui Instagram pribadinya, Indra pun mengungkapkan kelebihannya dibandingkan Baim.

Kelebihan Baim Wong di berbagai sisi pun tak dipungkiri oleh Indra. Ia juga merasa di beberapa hal, Baim memang lebih unggul dibandingkan dirinya.

“Saya sadar bahwa Baim Wong memang memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan saya. Dia lebih cakep, dia lebih berbakat, dia lebih kaya, dia lebih pintar, dia lebih jago berbisnis, mungkin dia lebih maco,” ujar Indra seperti dalam video di Instagramnya, Senin (7/5/2018).

(Baca juga: Raditya Nikah, Indra Herlambang Tak Terima Kursi Presiden Jomblo Jatuh ke Baim Wong)

Meskipun begitu, Indra pun merasa jika dirinya memiliki satu kelebihan dibandingkan Baim. Usia Indra memang jauh lebih matang dibandingkan mantan kekasih Marshanda itu.

“Tapi ada satu kelebihan saya yang dia enggak punya, yaitu saya lebih tua banget dibandingin dia,” ungkap Indra di video yang sama.

Selain itu, ternyata presenter acara hiburan ini pun mengaku memiliki kelebihan lain dibandingkan Baim. Untuk menunjukkan bukti kelebihannya, Indra pun mempertontonkan sebuah video.

“Dan untuk membuktikan kelebihan saya dibandingkan dengan Baim Wong, di sini saya punya satu bukti video yang bisa Anda lihat sendiri. Dan coba saja Anda bandingkan mana yang lebih pantas untuk jadi presiden, dia atau saya,” ujar pria berusia 42 tahun itu.

(Baca juga: Kelamaan Jomblo, Indra Herlambang Ditenggelamkan Susi Pudjiastuti)

Video tersebut diambil ketika Baim terpilih menjadi Presiden Jomblo. Dalam video itu, terlihat Baim yang meneguk minuman langsung dari cawan air minum. Pada video berikutnya, Indra pun memperlihatkan dirinya yang meneguk air mineral langsung dari galon.

“Iya, bukti yang tidak terbantahkan. Jadi ya saya yakin pemilih-pemilih kita ini cerdas. Mereka bisa melihat, mana yang adu gagasan dan mana yang mengadu gimmick semata. Jadi ya saya percaya diri bahwa saya akan terpilih menjadi presiden untuk menggantikan Raditya Dika,” sebut presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio itu.

Pada awalnya, Indra Herlambang ditunjuk oleh masyarakat sebagai wakil presiden jomblo untuk mendampingi Baim. Akan tetapi, ia lebih tertarik untuk menjadi kompetitor Baim dalam memperebutkan jabatan tertinggi pemimpin Jomblo.

Seperti diketahui, Indra Herlambang merupakan seorang presenter acara hiburan di salah satu stasiun televisi. Di usia yang telah menginjak 42 tahun, Indra masih berstatus lajang.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini