nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rebut Predikat Presiden Jomblo, Indra Herlambang Siap "Kudeta" Baim Wong

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 18:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896404 rebut-predikat-presiden-jomblo-indra-herlambang-siap-kudeta-baim-wong-YZCz2N9vCK.jpg Indra Herlambang (Foto: Okezone)

JAKARTA –Tidak terima ditunjuk sebagai Wakil Presiden Jomblo Indonesia, presenter kondang Indra Herlambang mendesak untuk menganti Presiden Jomblo yang saat ini dijabat oleh aktor Baim Wong.

Indra yang saat ini menjabat sebagai wakil Presiden Jomblo Indonesia rupanya tidak tertarik, bahkan Indra nekad akan melakukan “kudeta” demi jabatan orang nomer wahid di kalangkan jomblo diraihnya.

“Beberapa hari ini sosmed saya soal terpilihnya saya sebagai Wapres Jomblo Indonesia dan mendampingi Baim wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudha pensiun sebagai jomblo. Jadi saya tidak tertarik menjadi wakil karena seharusnya saya. Saya yang menjadi presiden,” tegas Indra dalam Instagram pribadinya.

 

(Baca Juga: Apakah Percekcokan Jadi Faktor Perceraian Sule?)

(Baca Juga: Setelah 8 Tahun, Lee Si Young dan Ji Hyun Woo Reuni Lewat Risky Romance)

Baim Wong Masuk Nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMAA 2017

Indra menilai, penunjukan suami Annisa Azizah ini tentunya tidak adil. Menunjuk seorang pemimpin tanpa ada proses pemilihan secara jujur dan adil tidak diperbolehkan.

“Harap dimengerti saya sangat serius sekali dan menurut saya di sebuah Republik itu seharusnya pemilihan pemimpin yang baru melalui kontestasi jelas dan enggak bisa maen tunjuk saja,” ucap Indra.

Indra menuturkan, bahwa dirinya lebih berkompeten menjadi Presiden Jomblo Indonesia ketimbang Baim wong.

“Ada satu kelebihan saya tidak bisa dilakukan Baim, saya lebih tua banget dibanding dia, disini saya punya bukti vidio yang anda bisa liat sendiri coba saja anda bandingkan,” ujarnya.

 Baim Wong Masuk Nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMAA 2017

Sebagaimana diketahui, setelah mendapatkan amanat dari Raditya Dika, Raditya sendiri langsung mengunggah sebuah vidio Baim Wong minum lansung dari teko palstik dengan caption :”Terima kasih atas jabatannya”

Namun, Indra rupanya tidak mau kalah. Demi jabatan Presiden Indra nekat meminum air dari galon tanpa alat bantu, hal ini menunujkan bahwa Indra sangat layak menjadi Presiden jomblo Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini