nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Indra Herlambang Belum Menikah di Usia 42 Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 19:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908417 alasan-indra-herlambang-belum-menikah-di-usia-42-tahun-4HPxwa0kM4.jpg Indra Herlambang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Indra Herlambang begitu menarik diperbincangkan ketika membahas urusan asmara. Bahkan belum lama ini, Indra Herlambang dan Baim Wong sempat bersaing memperebutkan tahta presiden jomblo.

Kendati demikian, bila berbicara soal usianya yang telah memasuki kepala empat dan lebih memilih sendiri, tentu ia punya alasan tersendiri. Bahkan sebelumnya ia sempat menargetkan untuk menikah dua kali tapi gagal. Walhasil untuk sekarang ini dirinya lebih menyerahkan soal jodoh pada sang pencipta.

"Kalau saya rasa ya, maksudnya enggak pernah mau. Gini, pernah nargetin dua kali, dua kali lewat, ketiga yaudahlah enggak usah ditargetin. Jodoh udah ada Allah yang nentuin kok. Lo mau jungkir balik. Jadi yaudah, santai jek enggak usah dipikirin. Bukan kita yang nentuin kok, kita mau berencana, kita mau berusaha, yang penting kita berikhtiar, berusaha membuka hati, membuka diri, memperkaya diri dan jiwa, itu yang penting sih menurut saya," ujar Indra Herlambang saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rebut Predikat Presiden Jomblo, Indra Herlambang Siap "Kudeta" Baim Wong

Indra Herlambang

"Kalau masalah planning-nya serahkan sama yang punya waktu, bukan kita yang punya waktu," sambungnya.

Sementara itu, presenter 42 tahun ini kembali menuturkan bahwa tidak masalah bila dirinya menikah pada usia yang terbilang tua. Sebab, ia menilai banyak lelaki yang menikah pada usia yang tak terbilang muda.

"Aku aih melihat enggak ada masalah ya. Aku ada kakak yang usianya di atas 40 dan baru punya anak, nggak apa-apa baik-baik aja. Karena gini lho, ketika kita dibilang 'ih loh punya anak diusia tua lo ntar enggak sehat lagi'. Lho ya jangan enggak sehat dong, insya Allah amin lo sehat, lo jaga kesehatan lo," paparnya.

Indra Herlambang

Baca Juga: Indra Herlambang Kritisi Proses Penunjukkan Baim Wong Jadi Presiden Jomblo

Disisi lain, ketika disinggung soal perseturuannya dengan Baim terkait perebutan tahta presiden Jomblo, Indera Herlambang pun sedikit berseloroh. Ia tampaknya begitu iri lantaran wajahnya tak setampan Baim Wong. Tetapi bagaimana pun itu hanya semacam guyonan semata antara dirinya dan juga Baim Wong.

"Gua sih karena kesel aja ama Baim, enggak suka sama Baim udah gitu aja. Karena dia lebih cakep, lebih kaya lebih muda. Gua sih kesel itu aja gua enggak terima aja ada orang yang lebih dari gua enggak ada maksud lain. Apa ya kemari sih lucu-lucuan aja. Ini kenapa jadi serius banget ya Allah. Saya sedih temen saya ada yang mau bikinin kaos kampanye gua bilang wah lu terlalu, terlalu serius," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini