nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Cowok Metroseksual, Indra Herlambang Akui Pentingnya Rawat Kulit

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 20:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 26 33 1744549 dinilai-cowok-metroseksual-indra-herlambang-akui-pentingnya-rawat-kulit-sNsX2IpTPe.jpg Indra Herlambang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memperhatikan penampilan masih awam bagi sejumlah pria. Sudah banyak yang tampil modis mengikuti tren terkini begitupun dengan Indra Herlambang.

Presenter berkacamata tersebut kerap menunjukkan seleranya dalam berpenampilan di layar kaca. Baik segi kesehatan kulit dan tata busana.

(Baca Juga: Ketegaran Sosok Cut Tari di Mata Indra Herlambang)

Akibat hal itu, ia dicap publik sebagai pria metroseksual. Namun penilaian tersebut ditepis olehnya. Ia mengatakan bahwa urusan penampilan tak memiliki batasan dan menjaga kesehatan kulit adalah hal wajar.

(Baca Juga: Dua Pekerjaan Indra Herlambang Batal karena Demo 212)

"Metroseksual itu apa sih. Kalau menurut aku balik ke yang aku bilang. Urusan kulit enggak ada lagi urusan gender usia. Siapapun dengan usia berapapun harus memperhatikan perawatan kulit kita," ujar Indra di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat pada Rabu (26/7/2017).

(Baca Juga: Hari AIDS Sedunia, Indra Herlambang: Momentum Sebarkan Informasi ke Masyarakat)

Pria berusia 41 tahun tersebut mengatakan menjaga kesehatan kulit menjadi perhatiannya lantaran bekerja di ruangan bersuhu dingin. Hal itu ia lakukan sejak memulai bekerja di dunia hiburan ketimbang saat masih menjadi creative designer dulu.

(Baca Juga: Nih, Alasan Indra Herlambang Betah Hidup Sendiri)

"Kalau yang benar-benar teratur itu pas mulai di entertainment. Waktu kerja kantoran enggak begitu perhatiin ruangan ber-AC berjam-jam sampai lembur itu cuek banget gue," tambahnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini