nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raditya Dika Lengser, Baim Wong dan Indra Herlambang Berebut Jabatan Presiden Jomblo

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 10:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895710 raditya-dika-lengser-baim-wong-dan-indra-herlambang-berebut-jabatan-presiden-jomblo-zGJXEJV1EM.jpg Indra Herlambang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah Raditya Dika resmi menikahi Anissa Aziza pada 5 Mei lalu, kini gelar presiden jomblo pun disematkan pada aktor Baim Wong. Tak hanya itu, presenter Indra Herlambang pun ditunjuk oleh masyarakat untuk menjadi wakil presiden jomblo mendampingi Baim.

- Baca Juga: Hadiri Penikahan Raditya Dika-Anissa Aziza, Gaun Elegan Cinta Laura Disorot Warganet

Akan tetapi, nampaknya Indra tak terima. Ia malah akan menantang Baim untuk berebut gelar tertinggi pemimpin jomblo di Indonesia.

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra membua sebuah rangkaian video. Dalam salah satu video tersebut, Indra menegaskan jika dirinya akan menantang Baim demi mendapatkan gelar Presiden Jomblo.

“Halo.. beberapa hari ini di sosial media saya terutama di direct message dan komentar instagram, banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai wakil presiden jomblo dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai presiden jomblo Indonesia,” ujar Indra Herlambang seperti di Instagarmnya, Senin (7/5/2018).

Menurut presenter ini, terpilihnya ia menjadi wakil presiden jomblo merupakan hal yang lucu. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tak tertarik untuk mendapatkan jabatan tersebut. Hal itu karena ia merasa lebih pantas untuk menjadi presiden Jomblo menggantikan Raditya Dika.

“Harap dimengerti ini masalah yang serius sekali dan menurut saya, di sebuah republik, itu seharusnya pemilihan pemimpin yang baru melalui kontestasi yang prosesnya jelas dan enggak bisa main tunjuk saja,” ujar Indra lagi.

Melengkapi unggahannya itu, Indra juga menuliskan keterangan untuk video tersebut. Keterangan itu berupa klarifikasi Indra terhadap video yang telah dibuatnya.

“BERIKUT VIDEO KLARIFIKASI SAYA TENTANG RIUHNYA SUKSESI PRESIDEN JOMBLO!!! Mohon maaf kepada Yang Terhormat Mantan Presiden @raditya_dika saya hanya berusaha untuk memenuhi aspirasi dan keinginan para jomblo. Semoga bisa dipahami. Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. Siapa yang akan menang! Dan yang terpenting terima kasih tak terhingga bagi para pendukung saya. Cinta dan dukungan kalian adalah segalanya untuk saya. Dengan cinta, Calon presiden Jomblo,” tulis Indra Herlambang.

 

- Baca Juga: Malam Pertama dengan Raditya Dika, Annisa Aziza Diganggu Makhlus Halus

Seperti diketahui, Indra Herlambang merupakan seorang presenter acara hiburan di salah satu stasiun televisi. Di usia yang telah menginjak 42 tahun, Indra masih betah menyandang status lajang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini