Share

Selain Franda, 8 Artis Ini Juga Melahirkan di Tahun 2018

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 05 33 1894846 selain-franda-8-artis-ini-juga-melahirkan-di-tahun-2018-MmWMus8vaF.jpg Franda (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, presenter Franda melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi yang lahir 29 April lalu ini diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Tak hanya Franda, delapan artis ini juga melahirkan buah hatinya di tahun 2018.

1. Donita

Setelah memiliki seorang putra yang berusia 2 tahun, Donita dan Adi Nugroho kembali dianugerahi seorang putra. Bayi yang lahir pada 11 Januari 2018 ini kemudian diberi nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

Anak ke dua Donita ini lahir dengan berat 2,97 kilo gram dan panjang 48 senti meter. Setelah lahir, bayi Parva sempat masuk ruang NICU untuk observasi karena napasnya belum sempurna.

2. Nabila Syakieb

Dua tahun setelah menikah dengan Reshwara Argya Radinal, akhirnya Februari 2018 Nabila Syakieb melahirkan putri pertama. Bayi cantik yang lahir pada 9 April 2018 itu diberi nama Raqeema Ruby Radinal. Sejak lahir, Raqeema sudah terlihat menuruni kecantikan sang bunda.

3. Rinni Wulandari

Tidak perlu waktu lama untuk Rinni Wulandari dan Jevin Julian untuk menerima kepercayaan sebagai orangtua. Belum genap memasuki usia satu tahun pernikahan, Rini telah melahirkan seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama yang lahir 19 Februari lalu itu diberi nama Nord Kiano Julian.

4. Siti Nurhaliza

Setelah melalui penantian panjang selama 11 tahun, akhirnya Siti Nurhaliza dianugerahi seorang bayi untuk melengkapi rumah tangganya dengan Khalid Mohamad Jiwa. Siti melahirkan bayi perempuan pada 19 Maret lalu. Putri pertamanya itu kemudian diberi nama Siti Aafiyah Binti Khalid.

5. Zaskia Adya Mecca

 

Memiliki tiga buah hati dirasa kurang bagi artis cantik Zaskia Adya Mecca. Zaskia kembali melahirkan anak keempat pada 23 Maret lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Ketika lahir, Bhre berbobot 3 kilo gram dengan panjang 48 senti meter.

6. Nycta Gina

Setelah memiliki seorang putra bernama Panutan, kini rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos semakin disempurnakan dengan seorang bayi perempuan yang dilahirkan Gina pada 27 Maret lalu. Bayi cantik itu dianugerahi nama yang unik dan kaya akan makna. Lembar Putih Trinycta adalah nama yang diberikan Kinos dan Gina untuk putri kecilnya itu.

7. Ririn Dwi Ariyanti

 

Memiliki dua buah hati berjenis kelamin laki-laki, membuat Ririn Dwi Ariyanti seperti penasaran untuk mempunyai anak laki-laki. Akhirnya, pada 15 April lalu, Ririn melahirkan anak laki-laki sebagai pelengkap keluarga yang telah ia bina dengan Aldi Bragi. Ramy Alfie Utomo, nama yang diberikan Ririn dan Aldi untuk buah hatinya itu.

8. Shireen Sungkar

 

Setelah dianugerahi satu anak laki-laki dan satu anak perempuan ternyata tidak cukup untukmelengkapi keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pada 17 April lalu, Shireen kembali melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik itu kemudian diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini