nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Gallagher Bakal Nyanyikan Lagu yang Ditolak Miley Cyrus, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 06 205 1895079 liam-gallagher-bakal-nyanyikan-lagu-yang-ditolak-miley-cyrus-benarkah-FMRf63hgDZ.jpg

LOS ANGELES - Liam Gallagher dikabarkan sedang melakukan pengerjaan album terbarunya yang bertajuk ‘As You Were’. Kabarya, dia telah menyelesaikan rekaman sesi pertama dari album tersebut dengan produser Greg Kurstin dan Andrew Wyatt

Andrew Wyatt belakangan ini dikabarkan baru saja menulis beberapa lagu bersama Miley Cyrus. Yang menarik, beberapa sumber Liam ditawari sebuah lagu oleh Andrew, yang ternyata ditolak oleh Miley.

"Tepat sebelum Liam tiba di Los Angeles, Andrew berada di studio dengan Miley memberikan beberapa lagu untuk album berikutnya, tetapi beberapa tidak cocok. Dan nampaknya salah satunya dianggap bisa digarap kembali untuk Liam," ujar salah satu sumber, seperti dikutip dari laman Celeb Taiment, Minggu (6/5/2018).

(Baca Juga: Garap Album Kedua, Liam Gallagher Janjikan Sesuatu yang Beda)

Dia melanjutkan, mantan pentolan Oasis terebut bersedia untuk mendengarkan lagu-lagu Andrew yang ditolak oleh Miley. Hal ini dikarenakan lagu besutan Andrew yang dinyanyikan olehnya, mampu meraih penghargaan platinum.

"Di masa lalu dia mungkin menolak untuk melihat gagasan ini, tetapi setelah keberhasilannya, Liam memiliki kepercayaan penuh terhadap Andrew,” sambung sang sumber.

Sekedar informasi, Liam baru-baru ini men-Tweet pengalaman hari pertamanya di studio. Dia mengatakan kepada 2,97 juta pengikutnya jika dia telah menulis lagu bersama Greg Kurstin dan Andrew wyatt.

“Sesi pertama menulis dengan Greg Kurstin dan Andrew wyatt alias ‘THE ARMY’ terdengar ‘BIBLICAL’ seperti LG x (sic)," tulis Liam.

Liam juga menggambarkan jika album keduanya akan lebih ‘in-yer-face’ dan lebih sedikit perasaan menyesal. Tentu saja, hal ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan album solo pertamanya yang sedikit gloomy.

Selain itu, Liam juga pernah menyatakan bahwa dirinya ingin membuat album yang sedikit ke arah punk-rock. “Saya ingin memiliki album seperti mengambil sedikit dari Pistols, sedikit dari Stooges. Saya bisa melakukannya. Saya pasti bisa menyanyi seperti mereka,” katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini