Liam Gallagher Ingin Pegulat MMA Conor McGregor Jadi Bintang MV Terbarunya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 205 1900815 liam-gallagher-ingin-pegulat-mma-conor-mcgregor-jadi-bintang-mv-terbarunya-Tiqm9qBSR2.jpg Liam Gallagher (Foto: Skynews)

LOS ANGELES - Liam Gallagher saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan video musik (MV) untuk lagu selanjutnya. Kabarnya, dia tidak meminta seorang model kenamaan untuk tampil di video tersebut, melainkan dia mencari seorang laki-laki yang bertubuh kekar.

Dalam sebuah cuitan, Liam kabarnya sudah mendapatkan calon pemain MV di video terbarunya, yakni McGregor. Dan kabarnya, Liam telah memberi tahu McGregor melalui postingan di Twitter.

"Saya baru saja menonton film Anda Conor McGregor biblcal, saya ingin Anda berada di video musik baru saya," ujar Liam seperti dikutip dari laman NME, Senin (21/5/2018).

Seperti disebutkan di atas, penampilan petarung MMA asal Irlandia tersebut telah tampil dengan apik di film tersebut. Dan hal inilah yang membuat Liam pada akhirnya memilih untuk memanggil McGregor.

Baca Juga: Demi Pelukan Liam Gallagher, Penonton Terobos Panggung saat Nyanyikan Live Forever

Selai itu, diperkirakan juga postur tubuh yang kekar ini akan cocok untuk tampil di MV selanjutya. Hal ini dikarenakan Liam sudah mengkonfirmasi jika dirinya akan segera meluncurkan sebuah album baru.

Sayangnya, hingga saat ini McGregor masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut. Dan pihak Liam juga terlihat masih bungkam mengenai apakah McGregor sudah memberikan balasan responnya.

Liam Gallagher

Album ini dijanjikan akan menampilkan lagu yang lebih bersemangat jika dibandingkan dengan albumnya saat ini. Selain itu, dia juga akan membuat lagunya lebih terasa ‘bibiclal’ dan tampil tidak ‘lembek’.

“Saya ingin melakukan album punk rock yang benar-benar keluar - sedikit Pistols, sedikit Stooges. Saya bisa melakukannya; Saya pasti bisa bernyanyi seperti mereka mereka,” kata Liam.

Baca Juga: Liam Gallagher Bakal Nyanyikan Lagu yang Ditolak Miley Cyrus, Benarkah?

Dan kabarnya, untuk menggarap album rock ini, dia telah menggandeng dua produser kepercayaannya. Kedua orang tersebut adalah Greg Kurstin dan Andrew Wyatt, yang membantu menulis dan menghasilkan album solo pertamanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini