nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pelukan Liam Gallagher, Penonton Terobos Panggung saat Nyanyikan Live Forever

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 06:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 15 205 1844905 demi-pelukan-liam-gallagher-penonton-terobos-panggung-saat-nyanyikan-live-forever-QjmzJHYG0M.jpg Liam Gallagher (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Konser Liam Gallagher yang dihelat di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 14 Januari 2018 berlangsung dengan meriah. Terlebih lawatan Liam sendiri menjadi obat penawar rindu bagi para penggemarnya di Indonesia. Mengingat fanbase Liam Gallagher di Indonesia salah satu yang terbanyak.

Oleh sebab itu, lewat konser yang bertajuk 'Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018' diharapkan para penggemarnya bisa melihat aksi panggung dari mantan personel Oasis ini.

Baca Juga: Bersiap!, Liam Gallagher Bakal Guncang Jakarta pada Januari 2018

Konser Liam pun berjalan begitu apik lewat gaya hingga suara khasnya. Bahkan ketika para pengemarnya ikut bernyanyi, Liam pun merespon dengan menyebut bahwa ia sangat menyukai suara para penonton. Hal itu terjadi ketika ia membawakan single Live Forever, dimana dipopulerkan olehnya ketika masih berada dalam grup band Oasis.

"I love when you sing it," teriak Liam dari atas panggung.

Meski tak banyak interaksi yang diberikan Liam, tetapi konser ini dirasa cukup menghibur para penggemarnya. Tak heran jika ada penonton yang sampai menerobos hingga ada di atas stage bersama Liam. Penonton itu pun memeluk Liam ketika melantunkan dalam lagu Live Forever.

Baca Juga: Liam Gallagher Pensiun dari Dunia Musik

Sementara itu, Liam juga sempat membuat para penonton berkaraoke berjamaah lewat single Cigarettes & Alcohol hingga lagu penutup yakni Wonderwall. Sontak dua lagu terakhir diatas, menjadi lagu yang klimaks dari konsernya di Jakarta. Dan yang lebih menarik lagi, sebelum menutup penampilan dengan lagu tersebut, Liam juga sempat membawa sebuah bendera merah putih.

Sebagai informasi, untuk lagu pembuka yang dibawakan oleh mantan personel dari Oasis ini, Liam membuka dengan lagu yang berjudul Rock N Roll Star. Penyanyi 45 tahun ini juga tampil dengan sebuah jaket hitam. Bisa dikatakan Liam sukses menghibur para penggemarnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini