Bersiap!, Liam Gallagher Bakal Guncang Jakarta pada Januari 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 205 1830419 bersiap-liam-gallagher-bakal-guncang-jakarta-pada-januari-2018-Coan7wjcEp.jpg Liam Gallagher (Foto: NME)

JAKARTA - Siap-siap para penggemar Liam Gallagher, pada 14 Januari 2018 mendatang mantan personel OASIS ini akan menggelar konser perdananya di Jakarta yang bertajuk 'Liam Gallagher of OASIS -World Tour 2018'. Konser ini pun akan berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Barat.

- Baca Juga: Noel & Liam Gallagher Susun Rencana untuk Oasis?

Seperti diketahui, konser Liam Gallagher seharusnya dihelat pada 7 Agustus 2017 lalu, namun lantaran terkendala dengan manajemen Liam Gallagher, pada akhirnya konser ini pun diundur menjadi Januari 2018.

 

Kendati demikian, kedatangan dari salah satu mantan personel OASIS ini bakal menjadi penawar rindu bagi para penggemarnya. Bahkan para penggemarnya di Indonesia memang begitu menantikan aksi panggung dari sang pelantun Stand By Me. Sebab, konser ini merupakan kali pertama Liam berkunjung ke Indonesia.

Dan tak bisa dipungkiri pula, setiap konser yang dihelat Liam, khususnya di luar negeri, tiketnya berhasil ludes terjual.

"Kita tahu OASIS enggak pernah datang ke Indonesia, dan banyak banget wishlist yang kita terima dari masyarakat, dan salah satu nama terbesar yang muncul adalah Liam Gallagher," ujar Abe selaku PR Nada Promotama dalam jumpa pers yang diadakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (14/12/2017).

"Dan setiap penampilan Liam Gallagher, ini kan juga sold out terus setiap manggung di berbagai negara," sambungnya.

Sementara itu, pihak promotor juga mengungkapkan bahwa untuk mendatangkan penyanyi 45 tahun ini tak menemui jalan buntu. Meski begitu, Liam Gallagher juga menyimpan keinginan utuk mengunjungi Asia terutama Indonesia. Liam sendiri pun tahu bahwa fanbase di Indonesia memang banyak.

"Sama sekali tidak sebenernya (mendatangkan Liam), hanya masalah negosiasi istilahnya artis fee-nya dan kita bisa memenuhi itu mereka juga demand tidak terlalu tinggi. Karena memang ada keinginan dari liam gallager untuk ke Asia terutama Indonesia," tambah Panji Parayoga selaku promotor dari Collective Touring.

"Karena ketika dia(Liam) masih di OASIS dia tahu fanbasenya masih besar, jadi dia enggak terlalu menuntut apa apa," tambahnya.

- Baca Juga: Liam Gallagher Hujat Robin Williams Tampil di Stadion Etihad

Untuk informasi harga tiket, pihak promotor membaginya dalam 4 kategori yakni Rock Pit (standing) dengan harga 1,1 juta rupiah, festival dengan harga 850 ribu rupiah, Tribune A dengan harga 650 ribu rupiah, sedangkan Tribune B dengan harga 500 ribu rupiah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini