Liam Gallagher Dipastikan Tampil lewat Album Baru hingga Lagu OASIS

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 205 1830612 liam-gallagher-dipastikan-tampil-lewat-album-baru-hingga-lagu-oasis-ZMOttn0bfg.jpg Jumpa Pers Liam Gallagher (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Liam Gallagher sudah dipastikan bakal tampil di Ecovention, Jakarta Barat pada 14 Januari 2018 mendatang dengan konser konser yang bertajuk 'Liam Gallagher of OASIS - World Tour 2018'. Liam Gallagher juga siap tampil penuh 90 menit unuk menghibur para penggemarnya, khususnya di Indonesia.

Baca Juga: Cerita Menarik Pertemuan Liam Gallageher dan Paul McCartney, Minuman Disangka Pizza

Lantas bila berbicara soal materi lagu yang akan dibawakan, lagu apa saja yang akan disuguhkan oleh Liam dalam konsernya tersebut?

"Kita sudah dapat informasi, dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan, porsinya itu justru lagu OASIS yang akan dibawakan. Kalau kita liat dari konsernya belakangan ini, 60 persen lagu OASIS," kata Panji Prayoga selaku Direktur Collective Touring dalam presscon yang diadakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selaan pada Kamis 14 Desember 2017.

Sementara itu, untuk konsep konser dari Liam sendiri, agaknya pihak Liam menginginkan konser yang eksklusif. Sebab, pada penampilan Liam kali ini, pihaknya tak mengingingkan adanya penampilan band pembuka.

"Karena ini konsepnya eksklusif jadi kita benar-benar hanya akan menampilkan Liam Gallagher aja.  Dari pihak Liam juga maunya seperti itu makanya dia akan tampil selama 90 menit, agar dia bisa memaksimalkan penampilannya nanti," lanjutnya.

Baca Juga: Konflik Meruncing dengan Sang Adik, Noel Gallagher: Liam Harus ke Psikiater

Sebagai informasi juga, ini merupakan kali pertama Liam Gallagher menyambangi Indonesia. Mengingat fanbase dari Liam memang banyak terdapat di Indonesia. Selain itu, penyanyi 45 tahun ini memang menyimpan keingingan bertandang ke Indonesia.

"Terus karena yang pertama kali datanf ke Indonesia, dia maunya dapat yang eksklusif," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini