nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Gallagher Mengaku Tak Pernah Bisa Mainkan Lagu Wonderwall

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 05:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 03 205 1839156 liam-gallagher-mengaku-tak-pernah-bisa-mainkan-lagu-wonderwall-rIUwo6eIds.jpg Liam Gallagher (Foto: NME)

LOS ANGELESLiam Gallagher hingga kini masih belum bisa memainkan lagu Wonderwall dengan menggunakan gitar. Padahal lagu tersebut merupakan salah satu lagu hits saat dirinya masih berada di Oasis.

- Baca Juga: Liam Gallagher Ungkap Album Coldplay Favoritnya

Liam mengaku kalah dari sang anak, Gene. Anak berusia 16 tahun tersebut bisa lebih mahir memainkan gitar dari salah satu lagu di album (What’s the Story) Morning Glory? itu.

“Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara memainkannya di gitar. Itu konyol. Anakku bisa memainkannya, tapi aku sungguh tidak bisa memainkan lagu itu,” kata Liam mengaku.

Tak jauh berbeda dengan sang ayah, Gene Gallagher pun memiliki darah musisi di dalam tubuhnya. Ia mendapatkan jiwa seni sehingga sudah mulai berkutat di dunia seni dari bangku sekolah.

“Gene masih kelas enam tapi dia sudah tak sabar ingin bermain di dalam band. Dia bisa bermain gitar dan drum, dia sedang mencari personel lainnya. Aku belum pernah mendengar ia bernyanyi, tapi dia memiliki sikap dan penampilan sebagai anak band tentunya. Dia adalah pemain gitar kecil yang hebat, lebih baik daripada diriku sendiri,” sambung Liam seperti dilansir Contactmusic, Selasa (2/1/2018).

Kendati tidak bisa memainkan lagu tersebut dengan gitar, Liam Gallagher tetap mencantumkan lagu tersebut di dalam konser solonya.

Hal itu disebabkan oleh permintaan tinggi para penggemar yang ingin mendengarnya membawakan lagu Wonderwall.

Liam Gallagher akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Januari 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Sebelumnya, Liam sempat ingin mengunjungi Indonesia pada Agustus namun batal karena beberapa hal.

- Baca Juga: Liam Gallagher: Kekecewaan Terbesar di Hidup yakni Oasis Bubar

Dengan demikian, para penggemar Liam di Indonesia bisa dipastikan akan mendengar Liam membawakan lagu Wonderwall pada konsernya nanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini