Garap Album Kedua, Liam Gallagher Janjikan Sesuatu yang Beda

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 205 1893760 garap-album-kedua-liam-gallagher-janjikan-sesuatu-yang-beda-yshrihFNoc.jpg Foto: NME

LOS ANGELES - Liam Gallagher dikabarkan telah mulai menggarap album kedua miliknya. Kabarnya, Liam telah mempersiapkan sesuatu yang unik dan berbeda dalam album solo keduaya tersebut.

Mantan pentolan Oasis tersebut dalam akun twitter pribadinya menyatakan bahwa dia telah menyelesaikan sesi pertama penulisan lagu terbarunya. Dia mengatakan jika dalam album ini, lagunya akan terdengar unik dan digambarkan seperti keluar dari ‘alkitab’

Untuk mengerjakan album ini, Liam kembali menggandeng dua teman lamanya, Greg Kurstin dan Andrew Wyatt. Keduanya telah membantu Liam untuk menyelesaikan album pertama Liam yang berjudul ‘As You Were’.

(Baca juga: Liam Gallagher Mengaku Tak Pernah Bisa Mainkan Lagu Wonderwall)

Melansir dari laman NME, Rabu (2/5/2018), Liam menggambarkan jika album keduanya akan lebih ‘in-yer-face’ dan lebih sedikit perasaan menyesal. Tentu saja, hal ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan album solo pertamanya yang sedikit gloomy.

Selain itu, Liam juga pernah menyatakan bahwa dirinya ingin membuat album yang sedikit ke arah punk-rock. “Saya ingin memiliki album seperti mengambil sedikit dari Pistols, sedikit dari Stooges. Saya bisa melakukannya. Saya pasti bisa menyanyi seperti mereka,” katanya.

Lebih lanjut, tujuan Liam saat ini adalah untuk membuat lagu yang bagus dan diterima para pencinta musik.

“Saya tidak ingin melakukan pop kosmik. Saya tidak ingin membuat musik grime. Saya ingin membuat musik yang bagus dengan getaran rock 'n' roll," tegasnya.

(Baca juga: Demi Pelukan Liam Gallagher, Penonton Terobos Panggung)

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Liam baru saja meluncurkan sebuah video musik dari ‘Paper Crown’. Dia berhasil membuat sebuah video musik yang sangat menarik, dengan menggunakan teknik sinematografi.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang diperankan oleh Sienna Guillory yang penuh dengan pertentangan emosional. Selain itu, terdapat juga beberapa instrumental berbeda yang mewakili beberapa emosi yang dirasakan oleh karakter di dalam video ‘Paper Crown’.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini